Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Cara Menghapus Akun Pokemon Go. Apakah akun Pokemon Go bisa di hapus? Gimana cara menghapus akun pokemon go di ponsel kita, kali ini Cari Info akan memberikan tips untuk menghapus akun Pokemon Go yang kita miliki secara permanen.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Games yang satu ini memang saat ini menjadi fenomena baru yang di perbincangkan oleh semua orang di dunia saat ini, kini games ini di gemari oleh semua kalangan, namun banyak pertanyaan yang timbul saat ini mengenai bagaimana cara menghapus akun Pokemon Go.

Ketidak puasan dalam memainkan games ini sebagai trainer bisa jadi adalah penyebab anda ingin menghapus akun Pokemon Go, Anda lalu ingin membuat akun baru untuk memulai permainan baru. faktor lain yang menyebabkan anda ingin menghapus akun mungkin disebabkan oleh pengaruh games yang dapat membahayakan keselamatan, karna saat ini sudah banyak kecelakaan yang di timbulkan oleh games ini, dengan menghapus akun semua yang berkaitan dengan games juga dapat terhapus.

Baca Juga :

Cara menghapus Akun Pokemon Go

Cara yang pertama yaitu dengan cara mengunjungi situs Niantic https://www.nianticlabs.com/ Kemudian Masuk ke halaman Pokemon Go. Lihat lingkaran merah pada gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Setelah masuk ke halaman pokemon go, pilih menu Support, lihat gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Selanjutnya kita akan menemukan Kolom pencarian, lakukan pencarian dengan kata kunci "How do I delete my Pokemon Go account?" lalu tekan enter, lihat gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Akan muncul halaman hasil pencarian, klik "How do I delete my Pokemon GO account?" seperti berikut.

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Kemudian Klik "Contact Us"

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Kita akan di arahkan ke halaman formulir penghapusan. isi formulir penghapusan tersebut dengan lengkap dan jelas. isi Email anda dengan benar, kemudian alasan anda menghapus akun atau informasi lain, kemudian isi nick name, atau nama avatar anda/akun contoh "wandi0391" kemudian centang semua ceckbox, setelah itu klik Submit

Cara Menghapus Akun Pokemon Go

Perlu di Perhatikan:
  • Upaya untuk membatalkan permintaan setelah mengirimkan tidak dapat dijamin . 
  • Profil GO Pokemon dan semua data game terkait akan dihapus secara permanen .
  • Kita tidak akan dapat menggunakan kembali email ini setelah profil ini dihapus .
  • Kita tidak akan dapat menggunakan kembali nick name/ julukan setelah profil dihapus .

Dalam melakukan penghapusan akun Pokemon Go akan memakan waktu beberapa minggu. karena pihak Niantic akan terlebih dahulu melakukan review mengenai alasan kita menghapus akun. itulah Cara Menghapus Akun Pokemon Go, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel