Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah

Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah. Siapa yang tidak kenal dengan games yang satu ini, yaitu games Pokemon Go, dan bagaimana cara mendapatkan pokemon dengan mudah? cara mendapatkan pokemon dengan mudah akan di jelaskan pada artikel ini. pastikan anda mengikuti langkah-langkah yang akan di jelaskan dengan lengkap dan mudah pada artikel ini.

Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah

Games Pokemon Go saat ini meledak di dunia, buka hanya di indonesia, games ini meledak di seluruh penjuru dunia, bahkan games besutan Niantic ini menjadi tranding topik di berbagai media dan juga topik berita dunia.

Games ini sangat disukai oleh gamers dunia bahkan masyarakat awam pun mulai memainkan games ini hingga menjadi perbincangan dunia saat ini, yang di lakukan hanyalah mencari pokemon yang di sebar di seluruh penjuru dunia, secara random, dan menjadi kepuasan tersendiri apabila mendapatkan pokemon dan dapat di pertandingkan.

pengguna games ini rela mencari pokemon hingga ke luar kota bahkan ke tempat-tempat yang membahayakan bagi dirinya, dan sudah banyak korban yang di timbulkan games yang satu ini, namun peminat dari games ini malah semakin bertambah setia harinya.

Bagi anda yang suka bermain games ini apalagi yang masih baru memainkannya, ada cara yang sangat mudah untuk mendapatkan pokemon, cara nya sangat gampang, kita hanya akan memanfaatkan item yang ada di dalam games pokemon agar pokemon yang lain mendekat, item tersebut adalah Incense, dengan item ini kita dapat memanggil pokemon dari jarak yang cukup jauh untuk mendekat, cara menggunakannya sebagai berikut:

1. Masuk ke games Pokemon Go lalu Klik logo Poke Ball


2. Pilih Item, Lihat gambar berikut ini


3. Kemudian pilih Item Incense, item ini hanya disediakan 2 buah, jadi kesempatan hanya ada sebanyak 2 kali, namun jika ingin mendapatkan Incense kita harus membeli dengan 80 koin pokemon.


4. Pilih Jumlah yang akan kita gunakan.


5. Kemudian akan muncul gambar Item Incense, lemparkan seperti melempar poke ball.
6. setelah itu akan muncul efek berwarna Pink yang mengelilingi avatar kita seperti gambar berikut.


7. Pokemon akan mendekati kita, cara ini adalah memancing pokemon lain mendekati kita.


8. Setelah pokemon mendekat, silahkan ambil pokemonya.


Cara ini sangat efektif, dan pokemon-pokemon yang jaraknya cukup jauh dapat mendekat, namun hanya ada 2 buat Incense yang di sediakan secara gratis, dan pastikan lokasi kita pada saat ingin menggunakan item ini berpotensi terhadap keberadaan pokemon, meskipun pokemon berada jauh dari kita, pokemon akan mendekat dengan sendirinya, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel