Cara mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

Cara mengganti nama atau Nickname Pokemon Go. Mau ganti nama atau Nickname di akun pokemon go, caranya sangat mudah, artikel kali ini akan menjelaskan cara merubah atau mengganti Nickname Pokemon Go dengan mudah.

Cara mengganti nama atau Nickname Pokemon Go


Baca juga: Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go 100% berhasil.

Jika kita berbicara mengenai Pokemon go, pasti sudah tidak asing lagi di telinga, games ini selalu di perbincangkan, dan mengalahkan games-games lain saat ini,  selain mengasikan, games ini juga dapat menyehatkan, karna kita akan berpetualang mencari pokemon ke tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah kita kunjungi.

Apakah anda sudah mempunyai akun Pokemin Go, dan anda ingin mengganti Nickname nya, mungkin nama atau Nickname akun anda kurang keren, atau anda bosan dengan Nickname yang anda miliki saat ini? ternyata  nama atau Nickname dapat kita ganti dengan cara mengusulkan pergantian Nickname di situs Niantic, namun memerlukan waktu beberapa minggu agar Nickname kita berubah. Bagaimana caranya?

Baca Juga :

Cara Mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

  • Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mengunjungi situs Niantic https://www.nianticlabs.com/ 
  • Kemudian masuk ke halaman Pokemon Go
  • Setelah masuk ke halaman Pokemon Go, pilih menu Support
  • Selanjutnya kita akan di arahkan ke pencarian, lakukan pencarian dengan kata kunci "How do I change my nickname or team? " lalu tekan enter. 
  • Atau klik disini untuk langsung menuju ke halaman pergantian Nickname .
  • Isi Kolom yang ada pada halaman pergantian Nickname.

Cara mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

Your email address isi denga alamat Email akun Pokemon GO anda
Additional info/reason for your request  isi info tambahan / alasan untuk permintaan Anda
Nickname to be reset isi dengan Nickname lama anda.
Setelah itu klik Submit

Catatan dari Niantic:
Masukkan Nickname Anda saat ini. Anda tidak perlu menyertakan julukan baru yang disukai dengan permintaan ini. Jika permintaan Anda diterima, Anda akan diminta untuk membuat Nickname /julukan baru setelah perubahan selesai .

Setelah itu kita akan menerima email dari Niantic untuk melakukan konfirmasi, balas email dengan kalimat CHANGE MY NICKNAME lalu kirim.

Dalam melakukan pergantian Nick Name, kita harus bersabar untuk menunggu pihak niantic mereview, biasanya memerlukan waktu beberapa minggu atau hari tergantung review dari pihak niantic, selama proses berjalan, mainkan games pokemon go anda seperti biasan sambil menunggu konfirmasi yang akan di kirim melalui email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel