Cara Mendapatkan Pokeball Yang Telah Habis Secara Gratis

Cara Mendapatkan Pokeball  Yang Telah Habis Secara Gratis. Pokeball anda habis? lalu bagaimana cara mendapatkan pokemon jika pokeball telah habis, kita tidak dapat menagkap pokemon jika Pokeball yang kita miliki sudah habis, Artikel kali ini akan membahas Cara mendapatkan pokeball  yang telah habis secara gratis.

Cara Mendapatkan Pokeball  Yang Telah Habis Secara Gratis

Sebenarnya ada cara mudah tanpa bersusah payah mendapatkan pokeball tetapi kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya di Shop pada pokemon go, namun ada cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan pokeball dengan gratis. 

Pokeball sangat dibutuhkan dalam petualangan kita mencari pokemon, karna pokemon tersebut akan di simpan di dalam pokeball, lalu bagaimana jika pokeball kita habis? tentunya kita tidak dapat menyimpan pokemon yang kita dapat.

Cara mendapatkan pokeball dengan gratis adalah dengan mengunjungi Pokestop, pokestop adalah sebuah lokasi yang dapat kita temukan selama perjalanan mencari pokemon, jika terbuka Pokestop dapat berisi item item seperti pokeball dan lainnya.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Pokeball  Yang Telah Habis Secara Gratis

Cara yang dapat kita lakukan adalah dengan mengunjungi pokestop, pokestop di tandai dengan kotak berwarna biru:

1. Buka games Pokemon go anda, kemudian temukan Pokestop terdekat, berbentuk kotak seperti pada lingkaran merah yang ada pada gambar dibawah ini.

Artikel kali ini akan membahas Cara mendapatkan pokeball  yang telah habis secara gratis

2. Mendekat ke Pokestop, Ikon pokestop akan berubah pada saat anda sudah dekat menjadi lingkaran seperti gambar di bawah ini.

Artikel kali ini akan membahas Cara mendapatkan pokeball  yang telah habis secara gratis

3. Klik lingkaran tersebut makan akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Artikel kali ini akan membahas Cara mendapatkan pokeball  yang telah habis secara gratis

4. Geser ke bagian kiri atau kanan untuk menemukan Item seperti pokeball dan item-item lainya, item yang kita dapatkan gratis.

Selain cara tersebut anda juga bisa mendapatkan pokeball dengan membelinya, atau menukar dengan koin pokemon dan juga anda akan bisa mendapatkannya ketika naik lavel. Item seperti pokeball dan item-item lainya sangat berguna untuk kita para pemain games pokemon go, bahkan tidak jarang orang-orang rela mengeluarkan uang untuk membeli item yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon Go. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel