Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO

Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO. Ingin pokemon cepat berevolusi atau ingin menaikan Cp dengan Power Up? cara agar pokemon dapat cepat berevolusi adalah dengan cara mengumpulkan banyak Candy, karna Candy digunakan untuk melakukan evolusi, jenis pokemon yang bisa berevolusi memerlukan beberapa Candy yang ditetapkan untuk melakukan revolusi.

Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO

Contohnya pokemon Pidgey, untuk berevolusi menjadi Pidgeotto memerlukan 12 Candy Jenis ini untuk dapat berevolusi, begitu juga seterusnya, jumlah Candy yang dibutuhkan untuk merevolusi ke bentuk selanjutnya akan bertambah, untuk merevolusi kembali Pidgeotto kita memerlukan 30 Candy untuk melakukannya. jadi kita harus mengumpulkan banyak Candy untuk melakukan Revolusi.

Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO

Baca Juga:

Masing-masing pokemon memiliki jenis Candy yang berbeda, jadi Candy untuk jenis  Pidgey hanya bisa digunakan untuk melakukan revolusi di jenis ini saja, untuk Candy pokemon lain seperti pikachu misalnya, memiliki jenis Candy yang berbeda, lalu bagaimanakan mendapatkan Candy agar pokemon kita dapat cepat berevolusi??

Perlu di ketahui juga, tidak semua pokemon dapat berevolusi dengan Candy, untuk mengetahui pokemon yang dapat berevolusi menggunakan Candy, kita harus melihat di menu pokemon, lalu pilih pokemon yang akan kita evolusi, scrool ke bawah dan lihat apakah ada menu evolusi menggunakan Candy, di sana juga ada jumah Candy yang di butuhkan untuk berevolusi dan terdapat jumlah Candy ang kita miliki juga.

Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO.

Untuk mendapatkan Candy, kita harus mencari jenis pokemon yang sama sebanyak banyaknya, jika kita sudah memiliki pokemon dengan jenis yang sama, kita dapat mentransfer pokemon yang sama yang tidak kita gunakan atau yang tidak ingin kita evolusi ke Profesor Willow, untuk di tukarkan dengan Candy.
Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO

Satu pokemon biasanya akan mendapatkan 1 Candy, jadi jika kita ingin merevolusi pokemon dengan nilai Candy 30, maka kita harus mengumpulkan pokemon dengan jenis yang sama sebanyak 31 kemudian pilih salah satu yang akan kita evolisi dan sisa yang lainnya bisa kita tukarkan dengan Candy.

Untuk mendapatkan Candy kita juga bisa mendaptkannya dengan menetaskan telur, jika kita menetaskan telur dengan jenis pokemon yang sama maka kita akan mendapatkan Candy sekitar 10 candy. dan kita dapat dengan mudah merevolusi pokemon kita menggunakan candy, candy juga dapat digunakan untuk meningkatkan Power Up, biasanya memerlukan 1 Candy untuk melakukan Power Up.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel