Cara Mendapatkan Ultra Ball di Pokemon GO Gratis

Cara Mendapatkan Ultra Ball di Pokemon GO Gratis. Susah mendapatkan pokemon karna level permainan telah meningkat, sehingga pokemon yang di temui memiliki CP yang tinggi sehingga susah untuk di tangkap menggunakan Pokeball maupun GreatBall, jika kalian mengalami hal seperti itu, Ultra Ball adalah jawabannya.

Cara Mendapatkan Ultra Ball di Pokemon GO Gratis

Ultra Ball adalah bola pokemon yang di pakai untuk menangkap pokemon-pokemon yang memiliki kekuatan atau CP yang tinggi, karna telah kita ketahui, semakin tinggi level permainan di pokemon go, semakin sulit untuk menagkap pokemon tersebut karna pokemon yang di dapat pada level permainan yang sudah tinggi adalah pokemon dengan PC yang besar sehingga tidak dapat di tangkap oleh bola pokemon sebelumnya yaitu Pokeball dan Greatball.

Baca Juga:

Jika pada artikel sebelunya saya telah membahas Cara mendapatkan Bola Great Ball Gratis di Pokemon GO, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mendapatkan Ultra Ball di Pokemon GO Gratis. cara mendapatkan Ultra ball ini sangat mudah.

Untuk mendapatkan  Ultra Ball dengan gratis, cara yang dapat kita lakukan hanyalah meningkatkan level permainan kita hingga mencapai level 20, untuk meningkatkan level permainan ke level 20, kita harus mengumpulkan XP (Experience Point) sebanyak-banyaknya agar level permainan cepat naik ke level 20, setelah mencapai level 20, kita akan menemukan pokemon yang memiliki CP tinggi sehingga kita memerlukan Ultra Ball untuk menagkap pokemon dengan CP tinggi tersebut.

Itulah cara yang dapat kita lalukan untuk Mendapatkan Ultra Ball di Pokemon GO Gratis, anda bisa mengumpulkan XP lebih banyak lagi agar level permainan meningkat sampai dengan level 20, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel