Cara Mengetahui Hasil Skor (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi

Cara Mengetahui Hasil Score (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi. revolusi pokemon adalah cara tercepat untuk menaikan CP pada pokemon yang kita miliki, untuk melakukan revolusi kita memerlukan Candy untuk mendapatkan Candy sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Banyak Candy di Pokemon GO. Mempunyai CP yang tinggi adalah keharusan dari pokemon, dengan CP yang tinggi kita dapat memenagkan pertarungan pokemon dengan mudah.

Cara Mengetahui Hasil Skor (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi

Baca Juga:
Pada saat berevolusi, pokemon akan meningkatkan CP yang dimilikinya, namun jumlah skor CP dari masing-masing pokemon saat berevolusi berbeda-beda sehingga membuat kita bingun akan merevolusi pokemon jenis apa, karna jika CP dari pokemon kecil saat berevolusi, pokemon tersebut tidak memiliki cukup kekuataan untuk mengalahkan musuh, lalu bagaimana cara mengetahui pokemon mana yang saat berevolusi memiliki CP  (Combat Power) yang besar??

Kali ini akan di jelaskan Cara Mengetahui Hasil Score (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi, dengan mengetahui jumlan CP evolusi pokemon, kita dapat mengetahui pokemon mana yang akan memiliki CP tinggi pada saat berevolusi

Cara mengetahui Score pokemon setelah berevolusi adalah dengan cara mengunjungi situs Pokemon go toolkit http://pogotoolkit.com dalam halaman situs tersebut kita dapat memilih dan mengetahui hasil score CP dari evolusi pokemon, contohnya pikachu dengan CP combat power 80 jika berevolusi akan menjadi raichu dengan CP 186-190 dan maksimal CP adalah 2028, untuk lebih jelas lihat gambar berikut ini.

Cara Mengetahui Hasil Skor (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi

Untuk melihat hasil skor dari perubahan atau evolusi pokemon, pilih jenis pokemon yang akan kita evolusi misal pikachu, kemudian isi jumlah CP yang dimiliki saat ini di kolom Number yang ada pada situs Pokemon Go toolkit, kemudian klik tombol Evolve dibawahnya, makan akan muncul jenis pokemon dan perubahannya, Combat Power atau CP, Requirements atau jumlah Candy untuk berevolusi, Max Combat Power atau maksimal CP dari pokemon, dan Multiplier. 

Ada baiknya jika kita mengetahui hasil skor Cp dari evolusi pokemon agar kita dapat memilih pokemon mana yang akan kita latih dan kita evolusi agar pokemon dapat memiliki CP yang besar dan dapat mengalahkan pokemon lain, demikian Cara Mengetahui Hasil Score (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel