Cara Agar Evolusi Eevee Sesuai Dengan yang kita Inginkan

Cara Agar Evolusi Eevee Sesuai Dengan yang kita Inginkan. Mau tau cara Agar pokemon Eevee Berubah sesuai dengan yang kita inginkan? pokemon Eevee adalah pokemon yang banyak di minati oleh pemain games pokemon go, Eevee memiliki tiga perubahan setelah berevolusi yaitu Vaporeon, Flareon dan Jolteon.

Cara Agar Evolusi Eevee Sesuai Denga yang kita Inginkan

Eevee memiliki tiga perubahan yang sangat kuat untuk bertarung, yang pertama adalah Vapereon, pokemon jenis perubahan Eevee yang satu ini adalah berjenis pokemon air, memiliki kekuatan air yang cukup dasyat, kemudian yang kedua adalah Flareon, pokemon jenis perubahan Eevee yang kedua ini adalah pokemon berjenis api, kekuatan utama dari pokemon ini adalah api dan cukup agresif dalam bertarung.

Baca Juga :

Pokemon jenis berikutnya adalah Jolteon pokemon ini adalah jenis pokemon listrik atau electrik, seperti halnya pokemon pikachu, pokemon jolteon ini kemiliki kekuatan utama berupa listrik, untuk merevolusi pokemon jenis Eevee ini, pokemon akan berevolusi secara random atau acak, jadi jika kamu memiliki pokemon jenis ini dah ingin merevolusinya, otomatis hasil dari evolusinya tidak bisa di tentukan, Eevee akan berevolusi secara random.

Namun ada cara yang dapat kita lakukan agar perubahan dari Eevee ini sesuai dengan apa yang kita mau, caranya sangat mudah, sebelum melakukan perubahan atau evolusi, agar dapat sesuai dengan perubahan yang kita mau, kita harus merubah nama dari pokemon Eevee tersebut sebelum melakukan evolusi.

  1. Untuk merevolusi pokemon Eevee agar menjadi Vaporeon kita harus merename nama dari Eevee menjadi Rainer.
  2. Untuk merevolusi pokemon Eevee agar menjadi Flareon kita harus merename nama dari Eevee menjadi Pyro.
  3. Untuk merevolusi pokemon Eevee agar menjadi Jolteon kita harus merename nama dari Eevee menjadi Sparky.

Itulah cara yang dapat kita lakukan untuk merubah  atau Cara Agar Evolusi Eevee Sesuai Dengan yang kita Inginkan, dengan mengikuti langkah di atas, pokemon Eevee akan berubah menjadi yang kita inginkan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel