Pokemon GO Telah Resmi Rilis di Indonesia

Pokemon GO Telah Resmi Rilis di Indonesia. Setelah lama menunggu akhirnya Games Pokemon go rilis di indonesia, untuk para pemain games pokemon, pasti sudah memainkan games pokemon go, namun games pokemon yang di pakai atau dimainkan adalah games pokemon apk, yang di upload oleh negara yang telah resmi meluncurkan games pokemon go.

Pokemon GO Telah Resmi Rilis di Indonesia

Games Pokemon go memang telah menggemparkan dunia setelah rilis hanya di beberapa negara, namun apk dari games ini telah tersebar di seluruh dunia meskipun belum rilis di semua negara, bahkan di indonesia negara yang belum resmi merilis games pokemon go pun sudah kebanjiran pemain. 

Sempat beberapa kali update dan akhirnya pokemon go rilis di indonesia dengan versi 0.31, cukup menggembirakan bagi pecinta games di indonesia, saat ini kita dapat mendownload games ini di Google Play Store untuk smartphone berbasis android dan Aple App Store untuk pengguna iphone dan ipad,  

Games versi resmi dari pokemon go ini memang sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta games di tanah air, dengan peluncuran games ini, akan semakin meramaikan dunia games tanah air, belum rilis secara resmi saja, games ini sudah menjadi games terpolar di indonesia dan dengan kehadiranya secara resmi pastinya akan membuat games pokemon go ini semakin tren di tanah air.

Untuk anda yang baru saja bermain games pokemon go, bisa membaca artikel-artikel yang sudah pernah di post di website ini dengan lengkan sebagai panduan dalam bermain games pokemon go ini, seperti Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah dan masih banyak lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel