Item yang di Terima Setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO

Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO. Pada games pokemon go, ada tahapan-tahapan level yang akan kita lalui untuk menigkatkan permainan pada pokemon go, setiap level memiliki keistimewaan yaitu akan mendapatkan suatu item yang tentunya kita butuhkan pada saat bermain pokemon go.

Pokemon go saat ini sedang memuncaki daftar unduhan terbanyak di Play Store dan sangat terkenal di seluruh dunia bahkan di indonesia, games ini sendiri belum rilis di indonesia secara resmi namun pengguna games ini di indonesia sangat banyak sekali, dan di semua kalangan ternyata menikmati games ini.

Item yang di Terima Setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO

Baca Juga:

Tujuan utama games ini adalah mencari pokemon, untuk mencari pokemon kita akan di sediakan alat bantu berupa item-item yang di berikan pada level-level tertentu. di level-level tertentu kita akan mendapatkan suatu item seperti, pokeball, potion, Razz Berry dan masih banyak lagi, pada artikel kali ini akan saya beritahukan apasaja yang akan kita dapat pada setiap kenaikan level pada pokemon go yang kita mainkan, lihat pada tabel di bawah ini.
 
Item yang di Terima Setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO

Berdasarkan tabel di atas tentunya kita bisa mengetahui item yang akan kita dapat di level-level tertentu seperti misalnya Razz Berry akan kita dapatkan pada kenaikan level 8 dan masih banyak lagi, tabel diatas adalah acuan kita untuk mendapatkan item dengan meningkatkan level permainan agar kita mendapatkan item yang di inginkan dengan gratis.

Demikian penjelasan mengenai Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO, semoga artikel ini dapat membantu dalam bermain pokemon go, dengan mengetahui item yang di dapat pada level-level tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel