Cara Mendapatkan Lucky Egg di Pokemon GO

Cara Mendapatkan Lucky Egg di Pokemon GO. Mau cepat naik level di pokemon? gunakan Lucky Egg, item ini akan cepat menaikan level permainan kita di pokemon go, dengan menggunakan Lucky Egg kita dapat menggandakan Xp yang kita dapat, lalu bagaimana cara mendapatkan Lucky Egg? kali ini akan saya bahas bagaimana cara mendapatkan Lucky Egg di pokemon go.

Cara Mendapatkan Lucky Egg di Pokemon GO

Banyak sekali jenis-jenis item yang ada pada pokemon go, salah satunya adalah Lucky Egg, item yang satu ini pasti banyak disukai oleh para pemain pokemon go, apa keunggulan dari item yang satu ini? keunggulan dari item ini sendiri adalah kita dapat mengandakan Xp, apabila kita menggunakan item Lucky Egg pada saat mendapatkan Xp maka otomatis Xp kita akan di gandakan.

Baca Juga:

Lucky Egg dapat kita gunakan selama 30 menit, oleh karena itu kita harus menggunakan Lucky Egg pada momen-momen tertentu misalnya saja pada saat menagkap pokemon, saat bertarung dan saat menetaskan telur, nantinya Xp yang didapat akan ganda atau lebih banyak dari xp yang kita dapat dengan tidak menggunakan item Lucky Egg.

Bagaimanakan cara mendapatkan Lucky Egg? caranya adalah dengan menaikan level permainan kita sampai dengan level 9, 10, 15, dan 20, sudah saya jelaskan pada artikel sebelunya yaitu Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO. cara ini jika kita ingin mendapatkannya dengan gratis.

Jika kita ingin mendapatkannya secara berbayar, kita bisa membeli Lucky Egg di Shop pada pokemon go, kita dapat membelinya dengan menggunakan pokecoin atau menukar dengan pokecoin, untuk mendapatkan pokecoin sudah saya jelaskan di artikel sebelunya Cara Mendapatkan Pokecoin Gratis di Pokemon Go.

demikianlah yang dapat kita lakukan yaitu Cara Mendapatkan Lucky Egg di Pokemon GO. Semoga dapat membantu dalam bermain pokemon go sampai dengan level yang terakhir yang kita idam-idamkan, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel