Cara Mendapatkan Potion di Pokemon GO

Cara Mendapatkan Potion di Pokemon GO. Salah satu item penting dalam bermain pokemon go adalah Item potion, item ini sangat berguna karena dapat mengisi Hp kita yang habis setelah bertarung di Gym. pada pertarungan di Gym, Hp yang kita miliki pasti akan habis, atau berkurang, dengan adanya potion, Hp akan terisi kembali. 

Cara Mendapatkan Potion di Pokemon GO

Potion akan sangat dibutuhkan oleh para pemain pokemon go, lalu bagaimana cara mendapatkan potion secara gratis? kita akan mendapatkannya secara gratis jika kita naik level ke level 5, level 5 juga adalah level minimal agar kita bisa bertarung di Gym dan otomatis kita akan mendapatkan potion, jika potion kita habis kita bisa mendapatkannya secara gratis apabila kita naik level lagi ke level 6, 7 dan seterusnya sampai dengan level 9 seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO.

Baca Juga:

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan Potion dari pokestop yang kita kunjungi, karna pokestop bersifat random atau acak, kita bisa mendapatkan item-item yang kita inginkan jika kita beruntung, seperti item potion ini, bisa kita dapatkan di pokestop, kunjungilah pokestop terdekat agar kita bisa mendapatkan potion atau item lain secara random, namun yang paling utama ketika mengunjungi pokestop, kita akan mendapatkan pokeball di setiap pokestop, item-item lain juga bisa kita dapatkan jika kita beruntung. 

Cara di atas adalah cara mendapatkan potion gratis, dengan mengikuti cara di atas kita akan mendapatkan potion gratis tanpa membeli item yang kita inginkan, sekian Cara Mendapatkan Potion di Pokemon GO. semoga dapat membatu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel