Cara menemukan lokasi Untuk Mencari Pokemon dengan Aplikasi Pokewhere

Cara menemukan lokasi Untuk Mencari Pokemon dengan Aplikasi Pokewhere. Untuk mengetahui jenis dan keberadaan pokemon tidak lah mudah, karna kita tidak dapat melihat dimana dan jenis apa yang ada di dekat kita atau di daerah tertentu, setelah resmi rilis dan beredar di dunia, ternyata ada banyak orang yang membuat aplikasi untuk menemukan pokemon, contohnya adalah Pokewhere.

Cara menemukan lokasi Untuk Mencari Pokemon dengan Aplikasi Pokewhere

Pada artikel kali ini akan di jelaskan bagaimana Cara menemukan lokasi Untuk Mencari Pokemon dengan menggunakan suatu aplikasi bernama Pokewhere, dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui keberadaan pokemon dan juga jenis pokemon yang ada di dekat kita maupun di seluruh dunia, aplikasi ini berbentuk Map, dan sangat mudah menggunakannya.

Baca Juga :

Untuk menggunakan aplikasi ini kita bisa langsung membuka aplikasi nya, kemudian di dalam aplikasi tersebut akan terlihat peta dunia dan di setiap titik akan terlihat keberadaan pokemon dan jenisnya, tekan tombol My Location yang berlambang target, kemudian aplikasi tersebut akan langsung mengarahkan peta ke lokasi dimana kita berada pada saat ini. Setelah selesai meload peta secara penuh, aplikasi ini akan memperlihatkan Pokemon yang berada dekat dengan lokasi kita .

untuk melakukan refresh untuk memuat Pokemon yang ada pada peta, kita dapat menekan tombol Radar yang ada di layar smartphone, Pokemon akan ditampilkan lagi di peta untuk melakukan refresh kembali kita harus menunggu setelah 30 menit.

Sekian artikel ini mengenai Cara menemukan lokasi Untuk Mencari Pokemon dengan Aplikasi Pokewhere, aplikasi ini hanya untuk mengetahui lokasi dari pokemon di seluruh dunia, setelah anda menemukan pokemon yang anda cari di suatu wilayah, anda bisa langsung mendatangi wilayah tersebut untuk menagkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel