Cara Mengetahui Individual Value (IV) Pokemon di Pokemon GO

Cara Mengetahui Individual Value (IV) Pokemon di Pokemon GO. Setelah di resmikan di indonesia pokemon go semakin popular di kalangan pecinta games, games ini memang popular di indonesia dan di belahan dunia lainnya, ada keunggulan yang membuat games ini begitu di gemari dan popular di kalangan pecinta games.

Cara Mengetahui Individual Value (IV) Pokemon di Pokemon GO

Dalam permainan pokemon kita harus memiliki pokemon yang memiliki Individual Value (IV) yang besar untuk memenagkan pertarungan di Gym karna Individual Value (IV) akan menentukan kekuatan pokemon yang kita miliki, bagi pokemon yang memiliki kekuatan Individual Value (IV) yang besar akan dengan mudah memenagkan pertarungan di Gym dan di dukung pula dengan CP yang tinggi.


Baca Juga:

Memiliki pokemon dengan CP yang tinggi tidak menjamin kita dapat memenangkan pertarungan, oleh karna itu kita harus mengetahui pokemon mana yang memiliki Individual Value (IV) besar, karna Individual Value (IV) yang besar akan memiliki kekuatan lebih kuat dan dan mampu menyerang dan bertahan dengan baik serta memiliki stamina yang baik dan di dukung oleh CP tinggi akan dengan mudah memenagkan pertarungan. untuk anda yang ingin mengetahui Score CP pokemon setelah berevolusi di artikel Cara Mengetahui Hasil Score (CP) Combat Power dari Evolusi Pokemon Sebelum Melakukan Evolusi.

Untuk mengetahui Individual Value (IV) dari masing-masing pokemon yang kita dapat, kita dapat menggunakan pokemon Individual Value (IV) Calculator dengan mengunjungi situs berikut https://pokeassistant.com/main/ivcalculator cara menggunakannya cukup mudah, kita tinggal mengisi nama pokemon, Hp, Dus ,Powered di kolom yang telah di sediakan di website tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel