Cara Mendapatkan Razz Berry di Pokemon GO

Cara Mendapatkan Razz Berry di Pokemon GO. Semakin tinggi level permainan di pokemon go, akan semakin sulit untuk kita menagkap pokemon, ada satu item menarik yang wajib kita miliki untuk mendapatkan pokemon dengan mudah, artikel ini akan membahas mengenai Razz Berry, item yang wajib kita miliki untuk berpetualang mencari pokemon.

Cara Mendapatkan Razz Berry di Pokemon GO

Razz Berry adalah item yang berfungsi agar pada saat menagkap pokemon, pokemon tidak kabur atau pergi, item ini digunakan agar pokemon yang susah kita tangkap tidak cepat pergi sampai kita bisa menagkap dan memasukan pokemon kedalam pokeball.

Baca Juga:

Untuk mendapatkan item ini, kita harus menaikan level permainan pokemon go kita ke level 8, setelah mencapai level 8 kita akan mendapatkannya secara gratis seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu mengenai Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO.

Itulah cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan  Razz Berry, item ini sangat penting karna item ini akan membantu kita dalam menagkap pokemon, karna semakin tinggi level permainan kita pada pokemon go maka semakin sulit kita untuk menagkap pokemon, agar pokemon yang kita temukan tidak cepat pergi kita dapat menggunakan itam ini agar pokemon tidak cepat pergi.

Sekian Cara Mendapatkan Razz Berry di Pokemon GO. semoga artikel ini dapat membantu kita dalam menagkap pokemon, games pokemon go ini memang saat ini menjadi games yang sangat di gemari oleh semua orang. semoga artikel ini dapat membatu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel