Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now

Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now. Sudah tidak asing lagi di telinga yang namanya PlayStation, ya games PlayStation ini adalah games yang begitu di gemari di semua kalangan, dan PlayStation selalu mengupdate games nya sampai dengan saat ini, untuk membeli sebuah PlayStation, bagi sebagian kalangan mungkin harus mengeluarkan biaya terlalu besar.

Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now

Untuk memainkan PlayStation sebenarnya dapat kita mainkan dengan berbagai aplikasi pendukung yang menjadikan Laptop atau komputer sebagai alternatif, nah bagi anda yang memiliki Laptop atau komputer, saat ini kita dapat menggunakan komputer atau Laptop kita untuk bermain games PlayStation, Cara Memainkan PlayStation di Komputer cukup mudah.

Untuk memainkan games PlayStation di komputer atau Laptop kita, kita akan menggunakan PS now. PS Now adalah layanan game streaming PlayStation yang disediakan untuk memainkan games melalui komputer. PS Now memungkinkan kita dapat memainkan lebih dari 400 game PS3 dan terus terupdate hanya dengan menggunakan Laptop atau komputer dengan Sistem Operasi Windows tanpa harus memiliki konsol PS3 nya.

1. Spesifikasi Pc/LaptopUntuk Menggunkan PS Now

Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now

Untuk memainkan games PlayStation di Komputer menggunkan PS Now ini, terlebih dahulu kita lihat spesifikasi yang harus kita gunakan pada Laptop atau komputer untuk memaikan games PlayStation menggunakan PS Now ini, dengan spesifikasi sebagai berikut.

Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now

Sebenarnya untuk spesifikasi terbilang biasa saja, tidak perlu menggunaan Pc/Laptop speak games, dengan spesifikasi standar kita sudah bisa Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now.

2. Menggunakan Dual Shock 4 Controller

Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now

Untuk kenyamanan dalam bermain gunakan Dual Shock 4 Controller, Controller ini banyak digunakan oleh pengguna PlayStation, jadi rekomendasi dari saya gunakanlah Dual Shock 4 Controller untuk Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now, agar kenikmatan dalam bermain akan seperti layaknya PlayStation sungguhan.

3. Mendaftar dan Berlangganan Akun PSN 

Jika kita belum memiliki akun  PSN kita tidak akan bisa Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now, oleh karena itu buat atau daftar akun PNS pada situs resmi PlayStation, setelah membuat akun kita harus berlangganan untuk menikmati fitur ini, namun jika kita tidak ingin berlangganan kita diberikan batas waktu semala 7 hari untuk masa percobaan.

4. Instal Aplikasi PS Now dan Mulai Mainkan

Setelah melalui tahapan di atas yang paling utama adalah mendownload aplikasi PS Now, setelah itu instal aplikasinya pada PC/Laptop kita dengan spesifikasi yang sudah di jelaskan di atas, Aplikasi dapat di Download diweb playstation. setelah terinstal, Masuk dengan menggunakan Akun PSN yang sudah kita buat tadi kemudian pilih percobaan gratis untuk kemudian berlangganan, kemudian pasang Dual Shock 4 Controller dan pilih games yang akan dimainkan secara Streaming.

Perlu kita ketahui untuk saat ini games PS3 lah yang dapat kita mainkan, perlu kita tunggu update untuk bermain PS4, demikin lah yang dapat saya jelaskan pada artikel Cara Memainkan PlayStation di Komputer Dengan PS Now, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel