Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu

Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu. Blackberry selalu melakukan perubahan terhadap aplikasi andalannya yaitu BBM, fitur yang terbaru yang di ciptakan Blackberry untuk BBM adalah kita dapat Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu, yang kita tahu selama ini, kita tidak akan bisa melalukan chatting apabila kita tidak memiliki kontak teman kita.

Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu

Dengan adanya fitur baru ini kita dapat melakukan Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu, dengan fitur ini kita akan lebih praktis dan dimudahkan dengan fitur ini, sebenarnya cara kerja fitur ini adalah dengan cara invite otomatis, seperti apa cara kerjanya akan saya jelaskan di artikel ini dengan jelas.

Untuk menggunakan fitur ini, kita harus menggunakan BBM versi terbaru, karna hanya versi terbarulah yang memiliki update fiture ini, cara kerjanya sangat mudah kita hanya perlu memasukan pin teman yang ingin kita chat dan chat kita akan terkirim ke teman kita tanpa kita menemui teman kita untuk melakukan invite, untuk lebih jelas akan saya jelaskan berikut ini.

Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu

Pastikan kita menggunakan BBM Versi terbaru. atau update BBM versi lama anda di google Play Store.
  • Buka aplikasi BBM kita, kemudian pilih buat chat baru.

Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu

  • Setelah itu pada Menu Cari Kontak atau ketikkan Pin masukan PIN BBM teman yang ingin kita chat. Jika sudah klik Mulai obrolan dengan Pin yang telah di ketik, lihat gambar di bawah ini.

Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu

  • Setelah itu Secara otomatis kita akan dapat melakukan chat tanpa harus melakukan invite PIN BBM teman kita.

Sangat mudah bukan, fitur yang diberikan oleh Blackberry ini sangat membantu kita, Blackberry memang selalu melakukan perubahan yang memudahkan untuk penggunanya, semoga dengan adanya fitur ini akan sangat memudahkan dan memberikan kenyamanan dan pihak Blackberry terus berinovasi untuk terus meningkatkan fitur dari BBM yang kita gunakan ini.

Demikian Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN Teman Terlebih Dahulu, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel