Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook. Pernahkan anda mengalami foto yang anda upload di facebook tidak sengaja terhapus atau anda pernah menghapus foto dan ingin Mengembalikan foto yang terhapus / dihapus, jika pernah, ternyata foto yang terhapus itu dapat kita kembalikan dengan mudah, cara nya akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Baca Juga :

Facebook adalah media sosial ternama dengan jumlah pengguna yang sangat tinggi khusunya di indonesia, facebook tidak hanya digunakan untuk sekedar chatting, kita juga dapat mengupload foto, video bahkan file yang kita miliki, lalu bagaimana cara Mengembalikan foto jika foto yang kita upload tiba-tiba menghilang, atau tidak sengaja terhapus oleh kita.

Kehilangan foto yang ada pada facebook mungkin tidak menyenangkan bagi kita dan pastinya kita berusaha Mengembalikan foto yang hilang, karna sebagian besar foto yang kita upload pada facebook adalah foto momen berharga bagi kita yang sengaja kita simpan maupun kita upload di galeri facebook kita, yang tidak akan hilang karna tersimpan degan baik di facebook.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Untuk mengembalikan foto yang terhapus di facebook sangatlah mudah, ternyata foto yang terhapus di facebook tersebut masih tersimpan dengan baik di server facebook, untuk mengembalikannya kembali, ada beberapa langkah yang harus kita lakukan dengan sangat mudah sebagai berikut.

  • Langkah pertama Login di Facebook kita, kemudian masuk ke Pengaturan Umum Akun. Kemudian lihat pada bagian paling bawah, seperti pada gambar, klik Unduh salinan data Facebook Anda. Klik link-nya.
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook
  • Kemudian kita akan di arahkan ke halaman berikut ini lihat pada gambar dibawah ini kemudian klik Mulai Arsip Saya.
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook
  • Kemudian kita akan diminta memasukkan password seperti pada gambar dibawah ini, langsung saja masukan password facebook yang kita gunakan untuk login .
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook
  • Selanjutnya cek email kita, Facebook akan mengirimkan link download arsip ke alamat email yang kita gunakan pada facebook. jika sudah meng klik link kita akan di arahkan ke halaman unduh arsip, klik Unduh arsip seperti gambar di bawah ini.

Facebook milikmu. Setelah itu langsung saja klik Mulai Arsip Saya
  • Jika sudah di-download, ekstrak file-nya. Kemudian cari foto yang terhapus pada folder hasil ekstrakan tadi.

Demikianlah Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook. dengan cara ini juga kita dapat mendownload semua foto yang pernah kita hapus di facebook dengan sengaja maupun tidak di sengaja, mudah bukan, jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel