Cara Sembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi Lain

Cara Sembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi Lain. kamu mempunyai aplikasi yang ingin di sembunyikan, Sembunyikan aplikasi  pada iPhone anda tanpa bantuan aplikasi lain, jika banyak aplikasi pihak ke tiga yang berfungsi menyembunyikan file maupun aplikasi yang tidak ingin anda tampilkan pada ponsel anda, sebenarnya kita dapat menyembunyikan aplikasi pada iPhone kita tanpa bantuan aplikasi lain atau aplikasi pihak ke tiga.

Cara Sembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi Lain

Baca juga :

Memang dalam penggunaan smartphone terkadang kita membutuhkan privasi, baik privasi kepada data file kita maupun aplikasi yang kita gunakan pada smartphone kita, tentunya dengan menyembunyikan file atau aplikasi yang ada pada smartphone membuat data kita terlindungi dari orang lain yang mungkin tidak kita haruskan mengetahui file maupun aplikasi yang kita gunakan.

Cara Sembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi Lain

Taukah anda bahwa pada iPhone kita dapat menyembunyikan aplikasi yang kita gunakan tanpa bantuan aplikasi lain atau aplikasi pihak ketiga yang beredar dan diciptakan untuk menyembunyikan data kita. lalu bagaimana cara menyembunyikan aplikasi pada iPhone kita tanpa bantuan aplikasi lain, perhatikan langkah-langkan dibawah ini.

  • Buka menu Settings pada iPhone kita kemudian menuju General. Setelah itu klik Restrictions, dan kemudian kita aktifkan Enable Restrictions.
  • Setelah itu buatlah password, setelah membuat password kita dapat memilih aplikasi yang ingin kita sembunyikan, namun aplikasi yang dapat kita sembunyikan adalah aplikasi bawaan.
  • Untuk menyembuyikan aplikasi lainya yang kita download kita pilih terlebih dahulu Allowed Content scroll ke bawah Untuk mengaktifkannya.

Itulah cara yang dapat kita lakukan yang sudah di jelaskan di atas mengenai Cara Sembunyikan Aplikasi di iPhone Tanpa Bantuan Aplikasi Lain. Untuk menjaga keamanan dan privasi data kita memang terkadang kita wajib menyembunyikannya, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel