Cara Mengatasi Lupa Password di hp iPhone Dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Password di hp iPhone Dengan Mudah. Smartphone saat ini pasti memiliki Security untuk melindungi data yang kita miliki di dalamnya, fitur keamanan yang ada pada ponsel sangat beragam, baik dengan password, pin maupun pola, namun bagaimana jika kita lupa terhadap kunci fitur keamanan pada ponsel kita sendiri, seperti lupa password.

Cara Mengatasi Lupa Password di hp iPhone Dengan Mudah

Baca Juga :

iPhone memiliki tingkat keamanan yang sangat baik, untuk melindungi data yang ada pada pengguna ponsel iPhone, jika kita lupa terhadap password kita, tentunya menjadi kepanikan dan masalah besar buat kita karna, kita tidak dapat mengakses ponsel kita sendiri akibat kita lupa pasword kita, lalu bagaimana cara membuka password yang lupa tadi?? apakah ada solusinya, jangan panik, saya mempunyai solusi buat sobat yang lupa dengan password yang sobat buat sendiri pada iPhone sobat.

Mengatasi Lupa Password di hp iPhone

Untuk membuka password yang lupa tersebut kita membutuhkan Aplikasi iTunes yang akan kita instal pada PC kita, untuk melakukan cara ini kita akan kehilangan data kita, karna ponsel akan kita reset, jika sudah paham dengan semua resikonya, ikuti langkah-langkah dibawah ini. baca juga Cara Unlock iPhone Yang Terkunci Dengan 2 Cara.

  • Langkah pertama install terlebih dahulu iTunes di PC sobat
  • Hubungkah PC sobat dengan koneksi internet.
  • Selanjutnya sobat jalankan aplikasi iTunes pada PC sobat dan sambungkan Smartphone iPhone sobat ke PC/Komputer sobat.
  • Jika sudah tersambung, tekan tombol Home + Power secara bersamaan pada perangkat iPhone sobat, selama kurang lebih 12 detik
  • Selanjutnya lepaskan tombol Power sambil menekan tombol Home, iTunes di PC sobat akan mendeteksi iPhone ke Recovery Mode.
  • Jika sudah masuk di Recovery Mode, sobat lepaskan juga tombol Home pada ponsel sobat.
  • Selanjutnya sobat pilih Restore, kita akan merestore iPhone ke Factory Default.
  • Selesai iPhone Sobat telah berhasil di reset.

Bagaimana sobat, mudah bukan, Cara Mengatasi Lupa Password di hp iPhone Dengan Mudah, demikianlah yang dapat saya sampaikan, cara di atas adalah cara yang paling mudah untuk membuka password iPhone kita yang lupa tersebut, mungkin banyak sekali faktor kenapa kita bisa melupakan password yang kita buat sendiri di iPhone kita, mungkin karna kita sering berganti password sehingga kita lupa password yang mana yang kita gunakan, bisa juga karna faktor lain, yang jelas jangan sampai kita melupakan password yang kita buat sendiri jika kita tidak ingin repot, jangan lupa share artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password di hp iPhone Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel