3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan

Cariinfo.net - Buat kamu yang sering menggunakan aplikasi Video Call, ada beberapa aplikasi video call yang wajib kamu gunakan, ada 3 aplikasi yang menurut saya adalah aplikasi terbaik untuk melakukan video call tanpa hambatan seperti gambar tidak jelas, suara putus-putus, nah rekomendasi buat kamu, kamu harus coba 3 aplikasi Video Call yang akan saya jelaskan ini, yaitu Imo, Skype, dan Line.

3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan

Ketiga aplikasi Video Call ini sudah saya coba dan sangat ringan dan lancar, yang paling saya suka dari Ketiga aplikasi Video Call ini ialah aplikasi IMO, aplikasi ini yang admin gunakan sehari-hari untuk melakukan video call, selain ringan aplikasi ini juga belum banyak digunakan oleh orang-orang mungkin saja servernya masih stabil. berikut ini penjelasan lengkap mengenai ketiga aplikasi Video call ini.

1. Aplikasi Imo


3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan

Yang pertama yang saya rekomendasikan ialah aplikasi IMO, aplikasi ini sangat mudah digunakan, aplikasi ini juga memiliki fitur chat seperti aplikasi lainnya, dan terdapat banyak sekali imoji stiker keren yang bisa kamu gunakan untuk chatting, selain itu kamu juga dapat melakukan panggilan dengan sesama pengguna aplikasi IMO, hasil dari video call dan telpon dari aplikasi ini sangat baik dibandingkan dengna aplikasi lain.

2. Aplikasi Skype

3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan

Aplikasi berikutnya ialah Skype, selain dapat digunakan melalui ponsel aplikasi ini juga dapat digunakan pada PC kalian dengan mengunduh aplikasi versi windows, awalnya aplikasi ini adalah aplikasi versi windows yang sekarang dapat kita gunakan pula di Smartphone, mungkin kamu lebih mengenal aplikasi ini di bandingkan aplikasi IMO yang telah saya jelaskan di atas.

3. Aplikasi  Line


3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan

Aplikasi yang terakhir ialah aplikasi Line, tak hanya  digunakan untuk mengirim pesan, kamu juga dapat melakukan panggilan layaknya telepon dengan gratis ke sesama pengguna aplikasi. kamu juga dapat  melakukan panggilan video melalui daftar kontak yang kamu miliki dengan sangat mudah, menggunakan paket data internet maupun dengan jaringan Wi-Fi yang kamu miliki.

Tidak hanya itu Line juga memiliki beberapa fitur lainnya seperti invite teman dengan mengundangnya, melalui kode QR, dan juga cari Id, ada juga fitur Toko Stiker, Toko Tema, Line Apps, Line Games, Koin Gratis, Cari Alumni, dan masih banyak lagi fitur didalamnya, kita juga dapat dengan mudah mengganti tema yang tersedia di toko tema agar kamu tidak bosan dengan tampilan dari aplikasi line yang kamu gunakan.

Itulah penjelasan singakat mengenai 3 aplikasi Video Call terbaik dan teringan yang wajib kamu gunakan, dengan ketiga aplikasi ini kamu pastinya tidak akan merasa kesepian karna kamu dapat ngobrol dengan chat, nelpon dan Video call tanpa hambatan, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa share artikel ini, jika ada pertanyaan bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "3 Aplikasi Video Call Terbaik dan Teringan Yang Wajib Kamu Gunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel