Circuit Marker, Pulpen yang Sanggup Menyalakan Lampu

Cariinfo.net - Circuit Marker, Pulpen Ajaib yang Sanggup Menyalakan Lampu. sebuah perusahaan asal jepang berhasil menciptakan pulpen yang dapat menyalakan lampu yang bernama Circuit Marker. Circuit Marker ini berbentuk pulpen namun tinta yang dikeluarkannya mampu menghantarkan listrik dan menghidupkan lampu.

Terlihat cara kerja dari Circuit Marker pada sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1 menit, pulpen ini dapat menyalakan lampu dan kipas angin yang di gambarkan di sebuah kertas khusus electronik, yang menggambarkan sebuah kota tiga dimensi, rangkaian kemudian di sambungkan menggunakan pensil dan hasilnya lampu dan kipas atau kincir dapat menyala hanya dengan pulpen ini.

Circuit Marker, Pulpen yang Sanggup Menyalakan Lampu

Circuit Marker atau Pulpen ini dapat bertegangan hingga 100 Volt, dengan begitu kita juga dapat memanfaatkan pulpen ini untuk kebutuhan kita dirumah seperti menyalakan lampu dan sebagainya tanpa harus menggunakan kabel yang terhubung dengan listrik, apalagi pada saat listrik padam, kita bisa memanfaatkan pulpen ini untuk menghidupkan sebuah lampung yang biasanya menggunakan listrik.

Shinya Shimizu, CEO AgIC Inc, dikutip dari Reuters mengatakan, "Sirkuit tradisional listrik yang kuat dan tebal sangat sulit dipasang di dinding atau lantai. Namun, dengan Circuit Marker Anda cukup menggambarnya saja". demikian yang di sampaikan oleh Shinya Shimizu, CEO AgIC.

Circuit Marker, Pulpen yang Sanggup Menyalakan Lampu

Untuk harga dari Circuit Marker ini di bandrol dengan harga sekitar US$ 14,99 atau jika kita rupiahkan berkisar Rp190 ribuan dan kertasnya sendiri sebagai alat pendukung berharga sekitar US$ 37,49 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 490 ribu, bagaimana sobat, berminat untuk memiliki Pulpen yang sanggup menyalakan lampu ini, jika kamu tertarik, kamu wajib memilikinya.

Demikian penjelasan singkat mengenai Circuit Marker, Pulpen yang Sanggup Menyalakan Lampu, semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. baca juga Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa, Sumber Gadgetren

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel