Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa

Cariinfo - Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa, Teknologi saat ini berkembang sangat pesat, khususnya dibidang teknologi informasi, banyak sekali berminculan perangkat pintar yang mampu membantu kegiatan manusia dengan berbagaimacam alat cannggih penunjang aktifitas manusia.

Salah satu yang menjadi perhatian ialah dari segi komunikasi, beberapa negara memiliki bahasa yang berbeda dan tidak mudah bagi seseorang untuk mempelajari berbagai bahasa sekaligus, meskipun kita di satukan menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggis, namun masih banyak orang-orang yang belum mengerti dengan pasih cara berbahasa inggis maupun menterjemah ke dalam bahasanya.

Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa

Namun seiring berkembangnya teknologi, kita tidak perlu khawatir berkomunikasi dengan orang lain dengan bahasa yang berbeda, karna salah satu perangkat pintar penerjemah bahasa telah berhasil diciptakan oleh Waverly Labs, alat penerjemah bahasa ini berupa Earbud dengan kemampuan menerjemah beberapa bahasa.

Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa
[ Sumber Gambar: http://www.waverlylabs.com ]
Earbud  ini dapat menerjemah beberapa bahasa seperti inggris, italia dan lainnya, namun perangkat pintar ini belum sepenuhnya mampu menerjemah semua bahasa, tatapi kedepannya Waverly Labs akan melakukan pengembangan dengan menambahkan beberapa bahasa lain ke dalam Earbud ini seperti bahasa india, arab dan bahasa asia lainnya.

Cara kerja dari Earbud ini sendiri adalah dengan menangkap suara teman berbicara kamu melalui Earbud tanpa menggunakan koneksi nirkabel. dengan begitu kamu tidak perlu menggunakan koneksi seperti internet atau Wi-Fi kamu hanya perlu memasang Earbud  ini di telingan kamu dan lawan bicara, otomatis apa yang dikatakan lawan bicara akan diterjemahkan dan dapat kamu dengar di Earbud  yang terpasang di telingan kamu, dengan begitu kamu dapat memahami atau mengerti apa yang di ucapkan lawan bicara kamu.
Earphone Canggih Pertama di Dunia Dapat Menerjemah Segala Bahasa
[ Sumber Gambar: http://www.waverlylabs.com ]
Dengan memiliki Earbud ini, kamu tidak perlu takut untuk berbicara dengan orang dari belahan negara yang bahasanya berbeda dengan kamu, jika kamu ingin memiliki Earbud buatan Waverly Labs ini, Waverly mematok bandrol perangkat pintar ini mulai dari harga berkisar US$ 249 atau jika kita rupiahkan adalah sebesar Rp 3,3 jutaan yang terdiri dari dua buat Earbud dan kamu juga dapat mendownload bahasa tambahan yang di sediakan oleh Waverly, Sumber Thescienceexplorer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel