Waspada !!! Samsung Galaxy S9 Akan meluncur degan Chipset Snapdragon 845?

Waspada !!! Samsung Galaxy S9 Akan meluncur degan Chipset Snapdragon 845?. Seperti kita ketahui saat ini, persaingan ponsel di dunia sangatlah ketat, persaingan ponsel dunia tidak hanya di kalangan menengah kebawah yang memiliki harga terjangkau, namun juga di kalangan menengah keatas, hal tersebut dapat terlihat di tahun-tahun ini dimana para vendor berlomba menciptakan ponsel canggih dengan berbagai fitur terbaru yang mereka miliki.

Rumor yang beredar saat ini, pabrikan ternama samsung siap meluncurkan smartphone kelas menengah ke atasnya yang dibekali dengan Chipset terbatu yaitu Snapdragon 845 yang akan disematkan pada ponsel samsung Galaxy S9. kabar terbaru yang kami dapat dari leakster asal China yang mengatakan, chipset Snapdragon 845 sudah dipesan oleh samsung untuk ditanamkan pada smartphone kelas atas yaitu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Waspada !!! Samsung Galaxy S9 Akan meluncur degan Chipset Snapdragon 845?

Prosesor ini sendiri merupakan prosesor terbaru yang akan muncul setelah Snapdragon 835, prosesor Snapdragon 845 ini sendiri akan jadi chipset 7nm dengan tenaga processor octa-core, processor ini di dukung GPU Adreno 630. selain samsung nampaknya akan ada pabrikan smartphone yang juga mengadopsi Snapdragon 845 yaitu LG namun belum jelas kepastian dari kabar yang beredar, 

Samsung Galaxy S9 nampaknya masih akan dipoles dengan tampilan yang sangat mewah seperti pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S8. untuk bocoran dari spesifikasinya, nampaknya RAM yang akan disematkan adalah sebesar 6 GB yang akan di dukung dengan Dual kamera utama beresolusi 12 mp + 12 mp dengan fitur Dual Pixel Autofocus dan juga LED Flash, kabar yang beredar juga, Samsung Galaxy S9 akan menggunakan Android v7.0 Nougat.

Wajib kita nantikan kiprah para produsen ternama dalam meningkatkan kinerja dan fitur smartphonenya guna bersaing di pasaran dengan tenaga dari prosesor-prosesor terbaru khususnya Snapdragon yang selalu meningkatkan kwalitasnya dalam menggandeng ponsel berkelas yang di ciptakan dengan fitur mumpuni.

0 Response to "Waspada !!! Samsung Galaxy S9 Akan meluncur degan Chipset Snapdragon 845?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel