Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB

Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB.  Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya, setelah sebelumnya oppo sukses meluncurkan Oppo F7, Smartphone anyar ini adalah Oppo A3. Oppo A3 ini memiliki bobot yang mencapai 159 gram, dengan dimensi156 mm x 75,3 mm x 7,8 mm. Smarphone ini menggunakan layar 6,2 inci, pada bagian belakang Oppo A3 ini dilapisi desain kaca yang terlihat mewah.
Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB
Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB
Resolusi dari Oppo A3 ini sudah Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel), layar yang disematkan pada Oppo A3 sudah menggunaan teknologi IPS, dan memiliki aspek rasio 19:9 dengan body yang Slim yang jika kita perhatikan mirip dengan OPPO F7 yang baru saja resmi diluncurkan oleh Oppo. namun sayangnya Oppo A3 tidak memiliki sensor fingerprint.

Beralih ke performa dan hardware dari Oppo A3 ini, chipset yang digunakan adaah MediaTek Helio P60 yang memiliki kecepatan hingga 2 GHz dan didukung dengan GPU Mali-G72 MP3, Oppo A3 di sokong oleh ram yang cukup besar yaitu Ram berukuran 4 GB dilengkapi dengan penyimpanan internal berukuran 128 GB.

Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB
Sumber : [GSMArena]
Beralih ke fotografi, Oppo A3 memiliki dua buah kamera yang disematkan di bagian depan dan belakang, untuk kamera depan, kamera beresolusi 8 MP ditanamkan di ponsel ini yang mempunyai aperture f/2.2 sedangkan kamera bagian depannya memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi dengan LED Flash, tidak hanya itu, kameranya juga memiliki fitur Portrait Mode yang berfungsi sebagai background blur. (Bokeh).

Sistem Operasi yang digunakan oleh Oppo A3 adalah Color OS 5.0 yang berbasis Android 8.1 Oreo, Oppo A3 juga melengkapi ponsel ini dengan Face Unlock yang memugnkinkan penggunanya untuk dapat membuka kunci menggunakan wajahnya, fitur ini merupakan pengganti sensor fingerprint yang di hilangkan dari Oppo A3.

Oppo A3 memiliki beberapa varian warna yang dapat kamu pilih seperti warna Perak, Merah, Hitam, dan Merah Muda. untuk harga yang ditawarkan oleh Oppo A3 ini sendiri dihargai dengan kisaran harga yang mencapai 2.099 Yuan atau jika dirupiahkan berkisaran Rp 4,5 jutaan, bagaimana sobat, tertarik untuk membeli Oppo A3 ini? OPPO A3 merupakan smartphone yang melengkapi jajaran smartphone kelas menengah di indonesia.

Sumber : [GSMArena]

0 Response to "Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Hadir dengan RAM 4 GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel