5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat

5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat. Butuh pinjaman cepat, karna tiba-tiba membutuhkan uang untuk keperluan mendesak? atau butuh kredit pinjaman cicilan barang? ada beberapa aplikasi android yang menawarkan Kredit pinjaman dengan nominal yang cukup besar dan juga pencairan yang lumayan cepat, dengan suku bunga yang terjangkau untuk kamu.

Teknologi semakin berkembang dan memudahkan segala jenis aktifitas transaksi dan kemudahan, banyak aplikasi yang menawarkan pinjaman yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pinjaman pada saat kamu membutuhkan uang untuk keperluan sehari-hari atau mendesak, berikut ini adalah beberapa aplikasi kredit pinjaman android yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pinjaman.

1. Pinjam Yuk
5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat
5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat
Pinjam Yuk merupakan aplikasi p2p yang menawarkan pinjaman kepada kamu. Pinjam yuk juga sangat menjaga kerahasiaan data setiap penggunanya dan memberikan  suku bunga yang kompetitif kepada kamu yang ingin melakukan pinjaman, jumlah pinjaman mulai dari Rp. 600,000 sampai Rp. 1,200,000, dengan Lama Pinjaman: 91hari. Contohnya jika kamu melakukan pinjaman sebesar Rp 1.000.000, dengan biaya admin 14% dari pinjaman pokok adalah Rp 140.000, maka dana yang kamu terima adalah Rp 860.000.

2. Kredivo
Kredivo
Kredivo menawarkan pinjaman secara online dan juga dapat digunakan untuk belanja online dengan cicilan, untuk kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Dana tunai untuk keadaan mendesak dapat kamu dapatkan dengan mudah disini tanpa ribet. Kredivo Merupakan sebuah aplikasi yang memenangkan penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang mengevaluasi kelayakanmu secara langsung. Proses pengajuan pinjaman dan cicilan.

3. Kredit Plus
5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat
Kredit Plus
KreditPlus Mobile merupakan aplikasi  mobile yang berguna untuk anda yang membutuhkan layanan kredit seperti elektronik, motor dan mobil dengan instan. kamu dapat melakukan pengajuan dan mengakses status pengajuan maupun informasi cicilan, serta informasi cara dan tempat pembayaran terdekat langsung dari smartphone kamu.

4. Tunaiku
5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat
Tunaiku
Tunaiku memberikan pinjam uang sampai 20 juta dengan tenor 20 bulan dengan mudah, ringan, dan aman, diluncurkan tahun 2014, Tunaiku adalah salah satu produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebuah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Proses pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah karena Tunaiku menggunakan teknologi terkini.

5. Uang datang
5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat
Uang Datang
Uang datang adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk pinjaman uang untuk kebutuhan mendesak, perusahaan layanan finansial pada Uang datang ini, bersedia meminjamkan dananya. layanan pinjaman dapat berjumlah Rp 1.200.000 kamu hanya butuh KTP untuk mengajukan pinjaman.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai 5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat, semoga dapat membantu kamu yang membutuhkan kredit pinjaman baik berupa uang tunai maupun barang yang dapat kalian lakukan dengan menggunakan salah satu aplikasi yang sudah di jelaskan di atas.

0 Response to "5 Aplikasi Android Kredit Pinjaman Dengan Mudah Dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel