Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah

Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah. Reset printer mungkin akan menjadi pilihan terakhir untuk kamu yang memiliki kendala pada printer, khususnya pada printer canon mp287, dengan melakukan reset, printer akan kembali ke penganturan awal dan eror yang terjadi pada printer dapat di pulihkan.
Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah
Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah
Printer canon mp287 memang banyak digunakan saat ini, dengan pemakaian setiap hari bukan tidak mungkin printer canon mp287  akan mengalami kerusakan seperti munculnya berbagai macam eror pada canon mp287, untuk itu banyak pengguna yang ingin memperbaikinya dengan cara melakukan reset.

Untuk reset  printer canon mp287 sendiri memilki dua cara, yaitu dengan cara reset tanpa software dan menggunakan software baca juga Reset Printer Canon MP287 menggunakan Software, dan tanpa menggunakan software. pada artikel kali ini, cariinfo akan menjelaskan cara mereset tanpa menggunakan bantuan software, namun perlu kalian ketahui reset tanpa software sering kali gagal, saya sarankan untuk melakukan reset menggunakan software reseter.

Berikut ini adalah cara reset printer canon mp287 tanpa menggunakan software, caranya cukup mudah, lakukan satu persatu dan jangan sampai ada yang terlewat untuk hasil yang maksimal dan printer dapat tereset dengan baik. caranya sebagai berikut ini.

Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah

  1. Matikan Printer Canon MP287.
  2. Selanjutnya Tekan dan Tahan tombol Stop/Reset (jangan dilepas)
  3. Tekan tombol Power sampai lampu berwarna hijau menyala sambil menekan tombol Stop/Reset.
  4. Selanjutnya lepas tombol Stop/Reset, namun jangan melepas tombol power
  5. Dalam keadaan tombol Power masih ditekan, kemudian tekan tombol Stop/Reset sebanyak 6 kali
  6. selanjutnya lepas kedua tombol secara bersamaan
  7. Komputer akan mencari device baru.

Baca Reset Printer Canon MP287 menggunakan Software, demikian yang dapat saya jelaskan, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Reset Printer Canon MP287 Tanpa Software Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel