Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri

Cara Mengubah Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri. Bosan dengan tampilan whatsapp yang itu - itu saja, pada artikel kli ini cariinfo akan menjelaskan bagaimana cara mengubah Tampilan Home screen Whatsapp menggunakan foto kita sendiri. caranya cukup mudah dan tidak ribet, namun kamu harus menggunakan aplikasi whatsapp mod untuk bisa merbah tampilan home Screen whatsapp kamu.

Di aplikasi whatsapp dari playstore tidak ada fitur untuk mengganti tampilan home screennya, kita hanya dapat merubah foto yang ada di tampilan chat dengan foto sendiri, kita harus menggunakan aplikasi whatsapp yang telah di modifikasi, kalian bisa download aplikasinya, namun terlebih dahulu kalian harus menghapus whatsapp dari playstore yang telah kalian instal di ponsel kalian.

Kalian mungkin bosan dengan tampilan whatsapp asli, dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakan foto kalian sendiri, tanpa susah payah, aplikasi whatsapp mod ini sudah di modifikasi untuk dapat mengganti foto yang ada di home screen whatsapp kalian, untuk caranya sendiri kalian bisa mengikuti langkah- langakah yang akan saya jelaskan berikut ini.
Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri
Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri

Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp

1. Pertama kalian harus mencadangkan data chat kalain di apliksi whatsapp yang di download di playstore, kemudian kalian uninstal aplikasi whatsapp tersebut. 

2. Selanjutnya download aplikasi whatsapp mod disini, kemudian instal dan jalankan aplikasinya,

3. Setelah menginstal apliksi whatsapp mod, jalankan dan lakukan settingan awal seperti biasa dengan menmasukan no hp kalian.

4. jika sudah berhasil masuk dengan no hp kalian, klik titik tiga di bagian kanan atas aplikasi whatsapp, kemudian pilih Fouad Mode kemudian pilih Universal selanjutnya pilih Warna >> Latar Belakang >> Foto.

5. Pilih foto yang akan kamu jadikan sebagai latar belakang di tampilan home screen whatsapp kalian, geser untuk menyesuaikan, kemudian klik Setel.

6. Maka tampilan Home Screen Whatsapp kalian akan berubah menjadi foto yang kalian pilih.

Sampai disini kalian sudah bisa mengubah tampilan home screen whatsapp kalian dengan foto kalian sendiri, sekarang kalian bebas memilih gambar yang akan kalia jadikan sebagai latar belakang home screen dari whatsapp kalian, dan pastinya kamu tidak udah merasa bosan dengan tampilan whatsapp kamu yang itu - itu saja, 

Demikian yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Mengubah Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri., semoga cara ini bermanfaat, kalian dapat bertanya di kolom komentar jika ada yang kurang jelas dari langkah- langkah yang saya berikan di atas, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Mengubah Tampilan Home Screen Whatsapp Menggunakan Foto Kita Sendiri"

  1. kira2 aplikasi ini ada permintaan update ngga, seperti aplikasi whatsapp dari playstore..???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel