Cara Mengirim tulisan atau Text Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat tulisan Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi. Seperti kita ketahui bersama, whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat digemari saat ini dan memiliki banyak pengguna aktif, karna sangat mudah untuk di gunakan, whatsapp juga tidak pernah henti - hentinya menghadirkan pembaharuan fitur-fitur baru yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi melalui pesan maupun panggilan yang ada di aplikasi whatsapp.
Cara Membuat tulisan Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Membuat tulisan Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Meskipun aplikasi whatsapp selalu memberikan update fitur yang menarik dan berguna bagi penggunanya namun itu dirasa belum cukup karna jika kita lihat banyak sekali trik trik yang dibuat penggunanya untuk lebih menambah keunikan dari aplikasi whatsapp yang mereka gunakan, sehingga menjadi berbeda dari akun lain yang menggunakan whatsapp. Salah satu trik yang menarik adalah membuat tulisan whatsapp menjadi terbalik.

ini cukup unik mengingat di aplikasi whatsapp tidak memiliki fitur ini.Untuk membuat tulisan yang ada di whatsapp menjadi terbalik, sebenarnya ada beberapa langkah-langkah yang bisa kita jalankan, namun kebanyakan trik trik seperti ini harus menggunakan aplikasi pihat ketiga untuk dapat menggunakannya, ini sedikit merepotkan dan kita juga harus mengeluarkan kuota lebih untuk mendownloadnya.

Untuk cara membuat tulisan terbalik yang akan saya jelaskan ini, kita tidak usah repot-repot untuk mendownload aplikasi, kalian hanya cukup menggunakan bantuan sebuat website agar tulusan menjadi terbalik dan siap digunakan untuk mengirim tulisan terbalik di aplikasi whatsapp yang kalian gunakan. Untuk langkah-langkahnya sendiri kalian dapat mengikutinya sebagai berikut ini.

Cara Mengirim tulisan atau Text Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi


  1. Kunjungi website  www menggunakan smarphone kalian baik android maupun iPhone atau kalian dapat juga menggunakan laptop atau PC di melalui browser.
  2. Setelah masuk ke situs web upsidedowntext, kalian akan melihat dua buah kolom text,
  3. Kolom yang di bagian atas dapat kalian isi dengan tulisan atau text yang ingin kalian rubah menjadi terbalik.
  4. Setelah kalian mengetikan text atau tulisan yang ingin kalian kirim menggunakan whatsapp di kolom tersebut, secara otomatis text tersebut akan berubah menjadi terbalik di kolom yang ada di bawahnya.


Selanjutnya kamu dapat mengcopi atau menyalin text tersebut yang telah berubah menjadi terbalik ke percakapan chat dengan teman kamu di aplikasi whatsapp kalian.

Nah itulah cara mudah mengirim tulisan atau text terbalik di whatsapp tanpa menggunakan aplikasi, sekarang kamu bisa mengirim pesan terbalik dan pastinya chat kamu akan terasa unik dan berbeda dengan yang lain, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengirim tulisan atau Text Terbalik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel