Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone

Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone. Untuk kamu yang sibuk seharian dengan rutinatas kerja kamu, mungkin kamu sampai tidak sempat lagi untuk mengirimkan pesan ke kerabat kamu menggunakan iPhone, kamu dapat menjadwalkan kiriman pesan pada iPhone kamu dengan beberapa cara mudah.

Di iPhone sendiri sudah ada fitur untuk mengirimkan pesan secara terjadwal namun mungkin banyak yang belum mengetahuinya, untuk itu cariinfo akan memberikan penjelasan singkat dengan langkah - langkah mudah untuk bisa menjadwalkan kiriman pesan, jadi kamu dapat menentukan waktu yang kamu inginkan untuk mengirim suatu pesan ke pada kerabat kamu dengan waktu yang telah kamu tentukan.
Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone
Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone

Fitur milik iPhone ini terdapat di aplikasi Scheduled App, di aplikasi ini kita dapat menentukan kontak tujuan yang akan di kirimi pesan, isi pesan yang akan kamu kirim dan juga tentunya waktu pengiriman pesan secara otomatis. namun terlebih dahulu kamu harus melakukan verifikasi no hp kamu agar kamu dapat menjadwalkan kiriman pesan pada iPhone kamu.

Untuk langkah - kangkah nya sendiri kamu tidak perlu bersusah payah untuk mendownload aplikasi pihat ke tiga, kalian cukup membuka aplikasi Scheduled App yang telah ada di iPhone dan ikuti langkah - langkah sebagai berikut ini.

Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone

1. Pertama buka aplikasi Scheduled App selanjutnya klik Continue
2. Berikutnya klik Enable Notifications dan klik allow
3. Pada halaman berikutnya klik not now
4. Selanjutnya klik Create Messsage
5. Aktifkan Privacy Policy dan klik Next
6. Kamu harus verifikasi no hp kamu terlebih dahulu, masukan No telpon kamu untuk verifikasi, setelah itu klik verify yang ada di pojok kanan atas layar
7. Masukan kode veritikasi yang dikirimkan dan klik next.
8. Sekarang kamu dapat create message kembali dan kemudian masukan kontak yang ingin kamu tuju, dibawahnya kamu dapat menuliskan pesannya
9. Untuk mengatur waktu, kamu bisa tentukan waktu di menu Schdule dibawahnya
10. Setelah mengatur waktu, klik Schedule yang ada di pojok kanan atas.


Selanjutnya kamu akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengirim pesan tersebut, sampai disini kamu sudah bisa menjadwalkan kiriman pesan kepada kontak yang ingin kamu tuju pada perangkat iPhone kamu, seperti kita ketahui iPhone selalu menawarkan berbagai macam fitur yang berguna bagi penggunanya termasuk menjadwalkan kiriman pesan ini yang berguna ketika kamu dalam keadaan sibuk namun tetap dapat mengirimkan pesan ke kontak yang kamu tuju secara terjadwal.

Sampai disini untuk cara menjadwalkan kiriman pesan pada iPhone kamu, semoga dapat memberikan manfaat untuk kamu yang belum mengetahuinya, dan jangan lupa di share ke media sosial kalian. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah artikel ini.

0 Response to "Cara Menjadwalkan Kiriman Pesan Pada iPhone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel