Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola

Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola. Untuk menjaga keamanan suatu ponsel, pengguna akan menggunakan fitur keamanan yang telah di sediakan, khususnya pengguna samsung, tentunya sudah terdapat fitur keamanan yaitu dengan menambahkan fitur pola, atau sandi, namun bukan tidak mungkin suatu ketika kamu lupa dengan pola atau sandi kamu sendiri.

Seperti kita ketahui, kita harus menjaga keamanan hp kita dari orang lain meskipun terkadang hal ini tidak menjadi perhatian bagi sebagian orang, karna mungkin malas untuk memasukan pola tiap kali menggunakan hp pada saat sleep, padahal menambahkan pola di hp yang kita gunakan dapat melindungi data pribadi yang kita simpan di hp kita, meskipun hp hilang sekalipun, data tetap aman.
Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola
Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola
Untuk mengatasi hp samsung Galaxy S9 yang lupa pola atau sandi, kamu dapat membukanya dengan cara melakukan wipe data, bagi kamu pengguna hp samsung Galaxy S9 kamu dapat mengikuti langkah - langkah dibawah ini untuk dapat membuka pola atau sandi yang lupa.

Sebelum kamu menggunakan cara ini, perlu kalian perhatikan, kalian harus mengetahui akun google yang telah kalian gunakan di hp yang lupa pola nya tersebut, karna setelah melakukan reset data, kalian harus login menggunakan akun google yang sudah terpasang sebelumnya di hp Samsung Galaxy S9, bagaimana jika kita tidak mengingat akunnya ??

Untuk kalian yang lupa akun google yang telah terpasang di hp kalian yang lupa pola, sebaiknya kalian tidak mengikuti cara ini, kalian harus melakukan flash hp Samsung Galaxy S9, karna kita tidak bisa masuk jika kita tidak mengetahui akunnya.

Karna untuk menjaga keamanan data bagi setiap pengguna Samsung Galaxy S9, samsung melindungi data penggunanya dengan keamanan yang tinggi, sehingga benar - benar melindungi data penggunanya dari kehilangan ponsel atau pencurian data atau lainnya. berikut ini langkah - langkah cara mengatasi hp samsung galaxy S9 plus lupa pola.

Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola


1. Pertama matikan Hp samsung Galaxy S9
2. Jika tidak bisa dimatikan, kalian bisa tekan tombol power kemudian pilih restart atau muat ulang, ketika muncul logo samsung, dengan cepat tekan ketiga tombol  yaitu tombol Volume Atas + Bixby + Power secara bersamaan sampai muncul logo samsung galaxy S9 plus kemudian muncul layar biru berlogo android kemudian lepas smuanya.
3. Maka akan muncul menu recovery
4. jika hp bisa dimatikan, langsung saja tekan tombol Volume Atas + Bixby + Power secara Bersamaan, maka akan muncul menu recovery
5. Di menu recovery kalian pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol volume bawah, kemudian tekan tombol power untuk Ok.
6. Selanjutnya pilih Yes, tunggu prosesnya hingga selesai
7. Jika sudah selesai pilih kembali reboot system now


Selanjutnya akan ada setup seperti pertama kali membeli hp baru, lakukan setup dengan mengikuti langkah - langkahnya, kemudian dibagian setup wifi silahkan kalian masukan password wifi, jadi harus tersambung ke jaringan wifi, hal ini dilakukan karna kita akan memasukan akun google yang sebelunya telah kita gunakan di hp tersebut.

Kemudian pada sutup verifikasi akun anda, kalian harus login menggunakan akun gmail, masukan email atau no hp dan juga password yang kalian gunakan di hp ini sebelumnya. jika kalian lupa, kalian tidak akan bisa masuk ke hp kalian dan kalian harus melakukan bypass, jadi pastikan sebelum melakukan cara ini kamu harus mengingat akun gmail kamu yang sebelumnya terpasang.

0 Response to "Mengatasi Hp Samsung Galaxy S9 Plus Lupa Pola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel