Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi

Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi. Seperti kita ketahui bersama saat ini aplikasi whatsapp merupakan aplikasi chat yang paling popular di kalangan pengguna smartphone, tidak heran hal tersebut karna aplikasi chat yang satu ini sangat mudah digunakan selain itu aplikasi chat ini dapat langsung terhubung dengan sesama pengguna whatsapp tanpa harus meminta pertemanan terlebih dahulu.
Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi
Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi
Banyak fitur - fitur menarik yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi whatsapp, dalam melakukan chat ke lawan chat, yang menarik dari banyak aplikasi chat adalah ketika kita mengirim pesan, kita dapat mengetahui apakan pesan sudah terkirim, kemudian di lihat dan sampai di baca, Juga status kapan kita online juga merupakan hal yang wajib ada di aplikasi chat seperti whatsapp dan aplikasi lainnya.

Namun dengan adanya fitur tersebut nyatanya tidak semua pengguna menyukainnya, banyak pengguna yang lebih memilih agar status aktif mereka tidak diketahui oleh beberapa teman yang ada di kontak whatsapp mereka, oleh karena itu banyak pengguna yang menggunakan trik agar status online dan status kiriman chat tidak bisa di lihat oleh pengguna lain.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp yang telah di modifikasi, saat ini banyak sekali aplikasi WhatsApp yang telah di modifikasi yang bernama whatsapp mod, whatsapp ini memiliki fitur yang tidak dimiliki whatsapp pada umumnya seperti menyembunyikan status online sampai dengan status kiriman sehingga pengguna tidak terlihat sedang aktif meskipun sebenarnya pengguna sedang aktif.

Kabar baiknya, untuk kamu yang tidak ingin terlihat aktif di aplikasi whatsapp, kamu bisa melakukannya tanpa harus menggunakan whatsapp versi modifikasi, kamu dapat menyembunyikan status aktif kamu dengan tetap menggunakan whatsapp versi asli dengan langkah-langkah sebagai berikut ini.

Langkah pertama kamu bisa masuk ke menu pengaturan dengan cara mengklik titik tiga di bagian kanan atas layar pada aplikasi whatsapp, kemudian kamu bisa klik Setelah --> Akun --> Privasi setelah itu kalian bisa mengubah setingan menjadi seperti gambar dibawah ini dengan mengubah settingan siapa yang bisa melihat terakhir dilihat, foto profil, info, status, lokasi terkini dan yang terakhir laporan dibaca.

Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi
Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi
Dengan mengikuti langkan-lankah di atas akun whatsapp kamu sudah tidak terlihat aktif, namun perlu kamu ketahui juga, dengan mengaktifkan fitur-fitur di atas kamu juga tidak bisa melihat status aktif yang ada di lawan chat kamu, begitu juga saat kamu mengirim chat, kamu juga tidak bisa mengetahui status kiriman chat yang diterima apakah sudah terkirim, terlihat dan terbaca oleh lawan chat kamu.

Nah itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi. Semoga penjelasan singakat di atas bisa bermanfaat untuk kamu, kamu bisa share artikel ini ke media sosial melalui tombol share yang ada di bawah artikel ini, selamat mencoba.

0 Response to "Cara agar akun Whatsapp Tidak Terlihat aktif Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel