Cara Cek Masa Garansi Resmi Hp OPPO dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek Masa Garansi Resmi Hp OPPO dengan Mudah dan Cepat. Sebelum membeli hp, pastinya kamu sangat pemperhatikan garansi yang di peroleh, garansi merupakan salah satu kepedulian para produsen terhadap barang yang mereka jual, salah satunya adalah produk smartphone seperti OPPO.
Cara Cek Masa Garansi Resmi Hp OPPO dengan Mudah dan Cepat
Cara Cek Masa Garansi Resmi Hp OPPO dengan Mudah dan Cepat
Pastinya semua pembeli hp oppo sangat memperhatikan garansi dari produk yang dibeli, karna jika suatu saat hp yang di beli bermasalah, pengguna dapat mengklaim garansi untuk memperbaiki hp oppo dengan gratis tanpa biaya tambahan, kamu hanya perlu memperhatikan masa garansi yang ada di hp oppo kami.

Untuk garansi, pastinya kita harusnya membeli smartphone yang bergaransi resmi, dengan begitu kamu akan dengan mudah untuk bisa memperbaiki hp di service center resmi, untuk pengguna oppo, kamu dapat mengecek masa garansi resmi hp oppo kamu dengan mudah, dengan begitu kamu bisa mengetahui apakan hp yang kamu gunakan adalah bergaransi resmi atau tidak, juga masa garansinya masih dapat digunakan atau tidak.

Untuk mengecek garansi hp oppo, kamu harus mengetahui nomor IMEI dari ho oppo yang kamu miliki, ada dua cara untuk bisa mengecek IMEI yang ada di hp oppp kamu, yang pertama dengan menggunakan kede dan yang kedua kamu bisa cek di bagian dust pembelian hp kamu. Untuk langkan-langakah mengecek IMEI nya sendiri sebagai berikut ini.

Cara Cek IMEI

Cek IMEI dengan menggunakan kode


  1. Pastikan Hp OPPO dalam keadaan menyala
  2. Selanjutnya, kamu bisa masuk ke aplikasi Phone atau Telepon untuk mengetikan kode
  3. Berikutnya kamu ketikan kode *#06# dan kemudian klik panggil atau Telepon
  4. Selanjutnya, akan memunculkan halaman baru yang berisikan nomor IMEI dari HP OPPO yang kamu miliki.


Cek IMEI dengan menggunakan kode dial Ini sangat umum digunakan, hampir di semua smartphone android dapat menggunakan cara ini untuk mengetahui IMEI dari hp yang dimiliki, dengan begitu kamu bisa mengetahui nomor IMEI dari hp oppo yang kamu miliki, yang kedua kamu bisa cek IMEi di kotak atau dus pembelian dengan cara berikut.

Cek IMEI di dus Hp Oppo


  1. Pastikan kamu masih menyimpan dus hp oppo yang kamu beli
  2. Selanjutnya, kamu bisa cek, biasanya IMEI terdapat di bagian belakang dus
  3. Akan ada tulisan IMEI dengan kode-kode beberapa angka dengam penjelasan nomor IMEI dan biasanya ada penjelasan lain seputar spesifikasi hp oppo.


Setelah kamu menemukan IMEI dari hp kamu, baik menggunakan kode dial maupun dengan mengecek kode IMEI yang ada di dus pembelian, kami bisa langsung cek garansi dari hp oppo kamu, untuk caranya sendiri cukup mudah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Cek Garansi Hp Oppo


  1. Setelah kamu mengetahui IMEI dari hp oppo kamu, langkah berikutnya kamu dapat membuka browser contohnya google Chrome buka di perangkat smartphone maupun laptop
  2. Selanjutnya ketikan alamat situs https://oppo-id.custhelp.com/app/products/warranty_status
  3. Setelah sitis terbuka, maka kamu tinggal mengetikan nomor IMEI yang telah kamu ketahui dan kode captcha untuk validasi seperti gambar di bawah.
  4. Selanjutnya klik tombol Cek Sekarang
  5. Maka, kamu akan memperoleh informasi dari sisa masa berlaku garansi dari HP OPPO yang dimiliki


Itulah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk dapat mengetahui cara cek masa garansi dari hp oppo yang kamu miliki, jika masa garansi masih berlaku, kamu bisa mendatangi service center oppo untuk mengklaim garansi terhadap kerusakan yang terjadi pada hp oppo yang kamu miliki, demikian yang bisa saya jelaskan, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Cek Masa Garansi Resmi Hp OPPO dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel