Pendapatan tahunan Xiaomi melonjak meski pasar global merosot

Pendapatan tahunan Xiaomi melonjak meski pasar global merosot. 2018 bukan tahun terbaik untuk smartphone dengan pertumbuhan hanya 0,1%, Xiaomi tampaknya cukup baik dibandingkan dengan pesaing. Kemarin perusahaan merilis laporan pendapatan tahunan dan angka-angka menunjukkan peningkatan yang stabil di semua sektor, terutama kenaikan 52,6% dari tahun ke tahun mencapai 174,9 miliar yuan ($ 26,06 miliar).

Pendapatan tahunan Xiaomi melonjak meski pasar global merosot
Pendapatan internasional tumbuh sebesar 118,1% dari tahun ke tahun mencapai 70 miliar yuan ($ 10,43 miliar) atau 40% dari total pendapatan. Tokoh penjualan Xiaomi Tokoh penjualan Xiaomi Angka penjualan Xiaomi Pada tahun 2018, Xiaomi terus bersinar - bahkan dalam menghadapi persaingan ketat dari rekan-rekan domestik dan internasional - berkat model bisnis "triathlon" kami yang unik dan kuat. - Lei Jun Menurut CEO Xiaomi Lei Jun, kesuksesan perusahaan berkisar pada model bisnis mengembangkan tiga kategori utama yaitu perangkat keras, internet, dan sekarang ritel.

Pada dasarnya model ini membagi perangkat keras dengan telepon dan perangkat pintar, perangkat lunak di samping layanan internetnya dan yang terakhir adalah rantai ritel untuk menjual produk-produknya. Xiaomi telah mendominasi pasar India, di mana ia memegang 30% pangsa pasar dan melihat peningkatan 415,2% yang mengejutkan dalam pengiriman smartphone ke Eropa Barat.

Sektor lain dari portofolio Xioami seperti IoT dan produk gaya hidup terus tumbuh, mengumpulkan hingga 43,8 miliar yuan ($ 6,53). Layanan Internet tumbuh 61,2% dibandingkan dengan 2017, mencapai 16 miliar yuan ($ 2,38 miliar). Terlepas dari angka-angka mengesankan di seluruh papan, angka-angka ini menunjukkan niat Xiaomi untuk fokus pada penyediaan seluruh ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak sambil memperluas jajaran di luar China ke daerah-daerah seperti pasar India yang kuat secara tradisional serta Indonesia dan Eropa Barat.

Sumber [ GsmArena ]

0 Response to "Pendapatan tahunan Xiaomi melonjak meski pasar global merosot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel