Cara Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo Untuk Belajar di Rumah

Cara Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo Untuk Belajar di Rumah. Seperti kita ketahui wabah virus corona sangat terasa di seluruh dunia dan berdampak pada banyak hal, terutama yang terjadi di indonesia, penyebaran wabah yang begitu cepat ini mengharuskan pemerintah indonesia mengambil langkah tegas salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan belajar-mengajar dirumah yang berlaku di seluruh wilayah indonesia.

Cara Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo Untuk Belajar di Rumah
Cara Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo Untuk Belajar di Rumah
Pemerintah menghimbau agar para siswa dan mahasiswa untuk dapat melakukan kegiatan belajar-mengajar dirumah selama 14 hari, untuk menunjang kegiatan pemerintah IM3 OOredoo rupanya tidak tinggal diam, mereka menghadirkan paket belajar dirumah sejak tanggal 19 maret 2020 hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Program belajar dirumah yang di berikan oleh IM3 Ooredoo ini dapat kamu akses melalui beberapa platform belajar popular yang ada di indonesia seperti Ruangguru, Sekolahmu, Rumah Belajar, Quipper, dan Zenius. Kuota gratis dari program ini juga dapat kamu digunakan untuk mengakses 60 portal atau platform e-learning resmi dari website universitas di Indonesia.

Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo

Nah untuk kamu yang penasaran dan ingin mengaktifkan paket gratis ini, untuk langkah cara mengaktifkan paket Kuota 30GB gratis ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Menggunakan Aplikasi MyIM3

  1. Pertama kamu harus mengunduh aplikasi MyIM3 di Play Store dan  App Store untuk Apple kemudian login menggunakan nomor IM3 Ooredoo kamu atau bisa juga menggunakan email
  2. Jika sudah login, kamu akan menemukan penawaran program Belajar di Rumah, silahkan pilih tombol Beli
  3. Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan seperti saldo, e-wallet, kartu kredit, debit, atau akun virtual
  4. Untuk Paket gratis kamu bisa pilih dengan metode saldo karena harga paket dari program ini hanya Rp 0, selanjutnya Tekan tombol Bayar untuk konfirmasi
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS yang berisi paket Belajar di Rumah sudah aktif dengan kuota 30 GB selama 30 hari.

Setelah paket kuota 30GB ini aktif, kamu bisa melihatnya di dalam aplikasi MyIM3, disitu juga kamu bisa melihat jumlah penggunaan dan sisa kuota yang telah digunakan. jika kamu merasa bingung dan kesulitan dengan langkah di atas, kamu bisa mengaktifkan Kuota 30GB gratis IM3 Ooredoo dengan menggunakan Kode Dial, dengan Cara Berikut ini.


Menggunakan Kode Dial

  1. Buka Dial Pad di aplikasi Telepon, Selanjutnya ketikkan kode *123*369# Kemudian tekan Call/Yes
  2. Setelah itu akan ada pesan masuk berisi aktivasi paket Belajar di Rumah
  3. Kamu tinggal ketikkan angka 1 untuk Aktifkan Paket dan tekan tombol Send
  4. Jika paket berhasil, kamu akan kembali menerima pesan SMS notifikasi dari IM3 Ooredoo yang berisi pesan paket telah aktif dengan kuota 30 GB selama 30 hari

Untuk cara ini kamu tetap bisa mengontrol pemakaian dan sisa kuota paket belajar kamu kamu dengan mengetikan kode dial  123*369#. Dengan paket ini IM3 memberikan kepeduliannya terhadap wabah yang telah terjadi di dunia saat ini, dengan memberikan paket gratis untuk siswa dapat belajar dirumah untuk menghentikan penyebaran wabah covid 19.

Perlu kamu perhatikan juga, untuk kamu yang sudah pernah mengaktifkan program paket Kuota 30GB gratis ini, kamu tidak dapat melakukan perpanjangan dan masa aktifnya sendiri berlaku untuk 30 hari.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kuota 30GB Gratis di IM3 Ooredoo Untuk Belajar di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel