Spesial One Piece, 3 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Aplikasi System Support Mode Gelap Tebaru

Halo kembali lagi di cariinfo.net. di artikel kali ini kita akan bembahas kembali beberapa rekomendasi tema xiaomi MIUI 12/12.5. kali ini ada 3 tema Xiaomi MIUI 12 versi One Piece, yang tebus di aplikasi dan support di mode gelap, ketiga tema ini berada di region india dan juga indonesia, dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

1. LUNA v12

  • Ukuran                : 17,2 Mb
  • Desain                 : Ginkrom
  • Downoad Wallpaper disini Download atau Download

Spesial One Piece, 3 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Aplikasi System Sopport Mode Gelap Tebaru


Tampilan Lockscreen

Di halaman lockscreen pertama kali kita membuka layar, ada animasi widget yang berisi shortcut bergerak ke tengah, dan tema ini menggunakan wallpaper one peace di halaman lockscreennya. Ada beberapa Tombol Shortcurt berbentuk kartun yang bisa kalian gunakan, kemudian ada jam dan juga cuaca persis di sebelah kiri dari shocrcut aplikasi, dan untuk membuka kunci masuk ke halaman utama, kalian cukup swep aja ke bagian atas dan isi pola jika kalian menggunakan pola, atau sandi.

Halaman Utama

Untuk di halaman utama temanya,  saya sudah merubah tampilan dari wallpapernya, jika kalian suka silahkan kalian Download. Wadget jam dari tema ini berubah dan ada sedikit animasi pada saat pertama masuk atau membuka layar utama. Untuk keseluruhan icon packnya sudah berubah dengan bentuk kartun. Kemudian volume slidernya berubah transparan dibagian latar belakangnya dan di bagian recentappnya sayang nya masih menggunakan tampilan standar. 

Pusat Control dan Notifikasi Bar

Lanjut ke bagian pusat control, tema ini ada perubahan di bagian menu dan icon, untuk wallpaper di bagian atasnya, untuk device yang saya gunakan yaitu di redmi note 7 MIUI 12.5, tampilannya polos saja, sedangkan jika kita lihat di preview temanya, seharusnya tampilannya ada wallpaper  One Peacenya, 

untuk mode gelapnya pun tetap tidak muncul, dan sudah saya lakukan restart Hp berkali-kali namun tampilannya masih polos saja. mungkin di device lainnya wallpaper temanya bisa muncul, kalian bisa komen aja di kolom komentar jika ada tampilan wallpapernya yang berubah seperti di halaman previewnya.

Oya tema ini juga sudah support di mede gelap, bisa kalian cek aja untuk  tampilan dari mode gelapnya. Icon signal dan baterai dari tema ini juga ikut berubah, untuk di notifikasi barnya, tema ini menggunakan wallpaper one piece yang sedang mengangkat tangan dan menghadap kebelakang. Dengan latar hitam, kemudian untuk jamnya masih menggunakan tampilan standar, dan gelembung notifikasinya sudah tembus.

Selanjutnya tema ini juga merubah tampilan dari, setelan, tentang telpon, halaman teplon, kontak, detail kontak, pesan, halaman chat dan  sayangnya belum tembus sampai ke bagian aplikasi lain seperti aplikasi whatsapp, maupun aplikasi youtube dan instagram. Jika kalian tertarik dengan tema ini, kalian bisa cek temanya di region inidia dengan nama tema seperti di atas.

2. One Piece v12

  • Ukuran                : 15,4 Mb
  • Desain                 : Raz

Spesial One Piece, 3 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Aplikasi System Sopport Mode Gelap Tebaru


Tampilan Lockscreen

Untuk memaksimalkan tampilan dari tema ini kalian wajib menggunakan mode gelap di tema ini. untuk di halaman lockscrennya, tampilannya sangat sederhana, tidak ada animasi, dan juga tidak ada shorcurt aplikasi, hanya ada tampilan jam dan wallpaper yang berubah menggunakan wallpaper one piece. Dan seperti biasa swep aja ke bagian atas layar untuk masuk ke halaman utamanya.

Halaman Utama

Ok kita lanjut ke halaman utamanya, tema ini menggunakan wallpaper yang sama dengan yang ada di halaman lockscreen, tampilan dari widget jamnya juga sudah berubah dengan latar belakang menggunakan gambar yang masih sesuai dengan temanya. Dan ada pemutar musik juga di widgetnya.

Untuk icon packnya sendiri tampilannya sedikit mengecil, dan masih menggunakan icon kartun yang sama seperti tema sebelumnya di atas, tampilan dari recentapps nya ada perubahan di bagian icon pembersih, dan untuk tampilan dari volume slidernya saya suka karna sudah berubah di semua bagian volumenya, dengan konsep yang sesuai dengan temnya.

Pusat Control dan Notifikasi Bar

Latar belakang dari icon dan menu pada halaman pusat control menggunakan wallpaper onepiece begitu juga untuk di icon pencahayaannya, kemudian ada teks one piece di bagian atas dan untuk latar nya mnggunakan warna polos abu-abu yang masih terlihat cocok dikombinasikan ke icon-icon nya. Icon baterai dan signal dari tema ini juga sudah berubah dari tampilan standarnya

Halaman notifikasinya juga ada perubah di bagian icon pembersih dan gelembung notifikasi barnya juga cukup keren, dengan ada sedikit aksen garis merah di bawahnya, dan secara keseluruhan menggunakan walpaper gradasi hitam dan abu-abu. Ada jam yang tidak berubah juga di bagian kiri atasnya.

Selanjutnya tema ini juga merubah tampilan dari, setelan, tentang telpon, halaman telpon, kontak, detail kontak, pesan, halaman chat dan  sayangnya belum tembus sampai ke bagian aplikasi lain seperti aplikasi whatsapp, maupun aplikasi youtube dan instagram. Jika kalian suka dengan tema ini, kalian bisa cek temanya di region india dengan nama tema seperti di atas.

3. One Piece Lite

  • Ukuran                : 19,2 Mb
  • Desain                 : Agung Graphic

Spesial One Piece, 3 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Aplikasi System Sopport Mode Gelap Tebaru


Tampilan Lockscreen

Sama seperti tema sebelunya, untuk memaksimalkan tampilan dari tema ini kalian wajib menggunakan mode gelap di tema ini.

Kita bahas terlebih dahulu di bagian halaman lockscreen dari tema ini. Sama seperti tema sebelumnya, tampilan lockscreen tema ini sangat sederhana, tidak ada animasi, dan juga tidak ada shorcut aplikasi, hanya ada tampilan jam dan wallpaper yang berubah menggunakan wallpaper one piece dan untuk jamnya sendiri tampilannya keren, kemudian ada hari, tanggal dan bulan juga di halaman ini.

Halaman Utama

Tampilan dari halaman utama tema ini  ada perubahan di bagian wallpaper, menggunakan wallpaper one pice, tapi sayangnya widget dari tema ini masih menggunakan tampilan standar, sedangkan icon pack yang digunakan sudah berubah secara keseluruhan dan tampilannya menjadi bulatan-bulatan. Volume slidernya menggunakan bentuk 3D dengan kombinasi warna merah dan hitam, kemudian untuk recent appnya, ada perubahan di bagian icon, dengan logo onepiece yang menurut saya keren aja untuk di lihat.

Pusat Control dan Notifikasi Bar

Pusat kontrol dari tema kali ini sederhana aja, dengan wallpaper abu-abu, dan untuk icon aktifnya menggunakan kombinasi warna merah dan hitam, kemudian ada sedikit perubahan di bagian  pengaturan, dan  ada text one pice UI di kiri atas, selanjutnya untuk icon notifikasi bar seperti indikator baterai dan signal juga sudah berubah dari tampilan standarnya.

Yang keren ada di tampilan dari halaman notivikasinya, di bagian atas menggunakan wallpaper sekumpulan tokoh one piece lengkap dengan senjatanya, dan wallpaper di bagian bawahnya sedikit gelap dengan icon pembersih yang digunakan sepertinya sama dengan tema sebelunya, untuk gelembung notifikasinya juga cukup keren, degan tampilan agak timbul dan untuk text nya juga jelas terlihat.

Selanjutnya tema ini juga merubah tampilan dari, setelan, tentang telpon, halaman telpon, kontak, detail kontak, pesan, halaman chat dan  sayangnya belum tembus sampai ke bagian aplikasi lain seperti aplikasi whatsapp, maupun aplikasi youtube dan instagram. Jika kalian suka dengan tema ini, kalian bisa cek temanya di region india dengan nama tema seperti di atas.

Nah sekian aja dulu untuk rekomendasi tema MIUI 12 kali ini,  jangan lupa share ke temen-teman lainnya, agar sama-sama mendapatkan informasi tema terbaru dari blog ini, jangan lupa juga kunjungi channel youtube kami Gotekno dan dukung channel kami dengan cara subscribe agar dapat terus memberikan informasi berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Spesial One Piece, 3 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Aplikasi System Support Mode Gelap Tebaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel