Ini Dia Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook

Ini Dia Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook. Merasa bosan dengan tampilan android kamu yang itu-itu saja, kali ini saya akan menjelaskan Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook, penasaran?? caranya cukup mudah kok, kita tinggal mendownload sebuah aplikasi bernama Leena Desktop UI dan kita akan bisa merasakan layaknya menggunakan Macbook, meskipun tidak sama persis hehe, yang pasti sedikit menghilangkan kejenuhan kalian dengan tampilan Android kamu saat ini yang terbilang standar dan membosankan.

Ini Dia Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook

Baca juga : 

Aplikasi Macbook Leena Desktop UI bisa di bilang adalah sebuah launcher yang memiliki tampilan seperti Macbook yang memiliki multiwindow, tampilannya sangat keren dan dijamin tidak membuat anda bosan menggunakannya. buat kamu yang pingin rasain Android kamu serasa seperti menggunakan Macbook, perhatikan langkah-langkah diwabah ini.

Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook

Untuk membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook Terlebih dahulu kita download aplikasi bernama Leena Desktop UI kita dapat mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store secara gratis.

  • Setelah itu Aktifkan Leena Desktop UI di Smartphone android kita, biasanya dengan menekan tombol home kemudian pilih Leena Desktop UI.
  • Setelah di aktifkan tampilan Android akan berubah seperti layaknya Macbook yang memiliki multiwindow, jika kurang puas Setting dan sesuaikan dengan keinginan kalian.

Ini Dia Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook

Mudah bukan Cara Membuat Tampilan Android Kamu Seperti Macbook, buat kamu yang bosan dengan tampilan Android kamu yang itu-itu aja, kamu bisa rubah tampilannya dengan menggunakan Leena Desktop UI yang rasanya seperti menggunakan Macbook. demikianlah cara atau langkah-langkah yang dapat kita lakukan, jangan lupa share artikel ini dangan mengklik icon share dibawah ini, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel