Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan

Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan. Bagaimana jadinya jika kita dapat menggunakan komputer kecil yang dapat kita bawa kemana-mana dan menghemat tempat serta dapat kita simpan dalam kantong saku kita, Intel Menciptakan Komputer yang sangat Kecil dan Berukuran sebesar Flashdisk, harga yang di tawarkan Intel berkisar Rp 1 Jutaan saja. 

Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan

Perangkat ini diberi nama Compute Stick, untuk menggunakan Compute Stick ini kita dapat menghubungkannya dengan televisi yang memiliki sambungan HDMI biasanya LED TV sudah memiliki sambungan HDMI yang bisa kita gunakan. dan untuk menguatkan sumber daya Compute Stick, inter akan menyediakan adaptor.

Dikutip dari Kompas Tekno, Hermawan Sutanto, Channel Sales Director Intel Indonesia, dia mengatakan bahwa "Selama ada koneksi HDMI-nya, (monitor) bisa dijadikan komputer di mana saja."

Compute Stick memiliki spesifikasi prosesor quad-core Intel Atom, RAM 2 GB, kemudian storage internal sebesar 32 GB untuk menyimpan data kita. Selain itu, Compute Stick juga dilengkapi dengan Fitur WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. yang digunakan untuk menghubungkan mouse dan keyboard wireless pada Compute Stick. Untuk suber dayanya, Intel menambahkan Adaptor dalam paket penjualannya.

Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan


Compute Stick ini akan di jual Indonesia, yang akan di bandrol dengan harga kisaran Rp 1 jutaan, dengan harga satu jutaan saja kita bisa memiliki komputer kecil yang siap digunakan dimana saja, tentunya dengan harga yang ditawarkan tidak sebanding dengan manfaat yang kita dapat, selain itu juga Compute Stick yang kita beli sudah temasuk sistem operasi Windows 8.1 dan memiliki garansi replacement selama setahun. wajib kita miliki sobat Compute Stick ini.

Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan

Untuk sobat yang menggunakan komputer untuk pekerjaan sehari-hari, wajib memiliki Komputer Kecil Berukuran Flashdisk ini karna akan dapat memudahkan kita menggunakan komputer dimana saja berada asalkan ada televisi yang memiliki sambungan HDMI, dan saat ini Sambungan HDMI pada televisi sudah ada hampir di setiap televisi khususnya LED TV yang memiliki sambungan HDMI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel