Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita

Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita. Wow ternyata komputer atau PC yang selama ini kita gunakan memiliki Gender, pasti kamu terkejut mendengarnya, ada ada saja ya hehe, namun setelah kamu membaca artikel ini kamu pasti mengetahui ternyata benar, ada jenis Gender pada komputer atau PC yang kita gunakan ini, cara berikut ini akan memberitahu kita Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita.

Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita

Baca juga:

Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita

Caranya cukup mudah, kita hanya membutuhkan sedikit kode dan juga menggunakan notepad yang ada pada komputer kita atau menggunakan notepad ++, lalu bagaimana cara mengetahui gender dari komputer kita?? simak caranya dibawah ini, sangat mudah kok, tinggal ikuti saja langkah-langkahnya.

  • Yang pertama kali harus kita lakukan adalah, membuka Notepad yang kita miliki, boleh bawaan windows atau pakai notepad ++ yang sudah saya jelaskan di atas.
  • Setelah notepad dibuka, silahkan masukan kode yang ada di bawah ini ke dalam notepad yang telah kita buka tadi.
 
"CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Hi, hallo ?"

Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita

  • Copy dan paste kode di atas ke dalam notepad seperti gambar di atas, kemudian simpan dengan nama apa saja dan tambahkan ".vbs" setelahnya tanpa tanda petik Contoh Gender.vbs
  • Kemudian double klik  Gender.vbs yang telah kita simpan tadi, akan ada suara yang keluar.

Jika komputer kita ber Gender laki-laki maka akan keluar suara laki-laki dan sebaliknya pastikan volume komputer anda sudah besar agar terdengar suara yang keluar, mudah bukan Cara Mengetahui Jenis Gender Komputer kamu Pria atau Wanita, dengan begitu kita sudah mengetahui Jenis Gender komputer kita. jika ada yang kurang jelas tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel