Cara Mengembalikan File Terhapus Dari Flashdisk & Kartu Memori

Cara Mengembalikan File Terhapus Dari Flashdisk & Kartu Memori. Saat ini, komputer telah digunakan dalam setiap bidang contohnya perbankan, Bisnis, pendidikan, hiburan dan masih banyak lagi. Komputer mengurangi usaha manusia dan juga beban kerja. data kita di komputer disimpan dalam Hard drive yang akan diproses dalam RAM. Tetapi untuk mentransfer data dari satu perangkat lain tika pasti menggunakan perangkat USB seperti memory Card atau Flashdisk yang digunakan untuk menyimpan dan mentransfer data.

 Cara Mengembalikan File Terhapus Dari Flashdisk & Kartu Memori

Baca Juga :  

Seperti umumnya SD Card yang digunakan untuk menyimpan data di ponsel dan juga dapat digunakan sebagai flashdisk menggunakan pembaca kartu. USB drive perangkat portabel memungkinkan untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat. Perangkat USB juga digunakan untuk berbagai tugas yang berbeda seperti membuat bootable usb flashdisk.

Dalam beberapa kasus kita tidak sengaja kehilangan data berharga kita dengan memformat kartu flashdisk atau tidak sengaja menghapus data di memori, atau karena virus kita kehilangan data kita. Jika kita tidak memiliki cadangan data kita, kita tidak tahu bagaimana cara mengembalikan data berharga kita, tetap jangan khawatir karena dalam artikel ini kita akan membahas metode yang terbaik untuk mengembalikan file terhapus dari flashdisk dan SD Card.

Cara Mengembalikan file dihapus dari flashdisk & kartu memori

1. Menggunakan Aplikasi Ease-US Data Recovery.

  • Download dan instal Aplikasi Ease-US Data Recovery. 
  • Kemudian, klik dua kali ikon dan memulai pemulihan launch Ease-US data recovery Wizard.
  • Pilih jenis file yang ingin di kembalikan. Tekan tombol Berikutnya .
  • Pilih disk yang akan kita kembalikan datanya dan kemudian tekan tombol Scan.
  • Jika kita kehilangan di partisi, pilih hilang Disk Drive dan Scan untuk melanjutkan proses pemulihan.
  • Setelah Scan, Anda dapat melihat daftar file yang terhapus dan memilih file yang ingin di kembalikan.
  • Kemudian klik tombol Recover untuk mendapatkan file kembali.

Dengan menggunakan aplikasi Ease-US Data Recovery.kita dapat mengembalikan data kita yang hilang, baik sengaja maupun tidak sengaja kita hilangkan, demikian lah  Cara Mengembalikan File Terhapus Dari Flashdisk & Kartu Memori, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini, semoga bermanfaat. Sumber [www.safetricks.com].

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel