Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7

Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7. Komputer menjadi kebutuhan manusia yang tak dapat digantikan, karna fungsi dari komputer adalah mempermudah pekerjaan manusia itu sendiri, dengan perkembangan teknologi saat ini bukan tidak mungkin banyak bermunculan aplikasi-aplikasi unik yang dapat kita gunakan pada sistem operasi di komputer kita, contohnya adalah artikel yang akan saya jelaskan berikut ini yaitu cara merubah warna folder komputer di windows 10, 8 dan 7.

Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7

Baca Juga : 

Artikel berikut ini akan menjelaskan cara merubah warna folder komputer di windows 10, 8 dan 7 pernahkah terfikir oleh kita cara untuk mempercantik folder yang kita gunakan selama ini untuk menyimpan data kita, folder yang ada pada komputer yang sering kita gunakan dapat kita rubah warnanya dengan menggunakan bantuan suatu aplikasi.

Dengan bantuan aplikasi bernama Folder Colorize kita dapat merubah warna folder pada komputer kita di windows 10, 8 dan 7 sesuai keinginan kita, terdapat banyak pilihan warna yang dapat kita gunakan nantinya setelah menginstal aplikasi Folder Colorize di windows 10, 8 dan 7 kita, cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, 



Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7

Berikut ini akan saya jelaskan cara menggunakan aplikasi Folder Colorize, agar folder di windows 10, 8 dan 7 pada komputer kita dapat berubah warna sebagai berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload Aplikasi  Folder Colorizer.
  • Setelah itu  Install Aplikasi Folder Colorizer dan jalankan.
  • Setelah terinstal, cari folder yang ingin kita rubah warnanya kemudian klik kanan pada folder tersebut, dan arahkan kursor ke Opsi Colorize! kemudian pilih warna yang di inginkan seperti gambar dibawah ini.

Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7
  • Pilih Restore Original Color yang ada di opsi jika kita ingin mengembalikan warna folder seperti semula.
  • Setelah warna dipilih folder akan berubah warna sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Demikian Cara Merubah Warna Folder komputer di Windows 10, 8 dan 7. sangat mudah bukan untuk merubah warna folder, buat anda yang bosan dengan warna folder dapat menggunakan aplikasi ini, atau bagi anda yang ingin menandakan folder tempat anda menyimpan data dengan mewarnai folder agar mudah menemukannya, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel