Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka

Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka. Pernahkan anda mengalami hal seperti ini, Folder penting pada Pc anda tidak bisa di buka, di karenakan anda pernah menguncinya dan melupakan sandi yang anda buat atau anda menginstal ulang Pc dan folder yang anda kunci tidak dapat di buka kembali.

Bagi anda yang mengalami hal seperti di atas yang sudah saya jelaskan, mungkin anda sedikit kebingungan dengan permasalahan dari Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di buka tersebut, padahal data yang ada di dalam folder adalah data-data penting anda, jangan panik kita dapat Membuka folder tersebut dengan langkah-langkah yang sangat mudah.

Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka

Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka

Untuk mengatasi permasalahan di atas, saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka, caranya cukup mudah, tidak memerlukan aplikasi untuk mengatasinya, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama buka Windows Explorer >> Klik Tools >> Folder Options >> View 
  • Kemudian hilangkanlah tanda centang pada Use simple file sharing >> Klik OK 
  • Langkah berikutnya klik kanan pada folder yang terkunci kemudian pilih Properties >> Security. ( Jika ada warning klik saja OK ) 
  • Kemudian klik Advanced >> Owner 
  • Kemudian klik Nama User Administratornya, misal komputer yang saya gunakan dengan nama User PC001. 
  • lalu jangan lupa centang pada Replace Owner of Subcontainer and Objects.
  • Selanjutnya tinggal Klik OK / YES 
  • Sekarang folder yang terkunci tersebut dapat kembali bisa dibuka, mudah bukan.

Mudah Bukan Cara Membuka Folder Yang Terkunci dan Tidak Bisa di Buka, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, semoga dapat membantu mengatasi permasalahan mengenai folder yang terkunci dan tidak dapat di buka, demikianlah cara yang dapat kita lakukan, jangan lupa share artikel ini, jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan anda di kolom komentar di bawah ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel