13 Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet di Android

13 aplikasi untuk mempercepat koneksi internet di Android. Koneksi internet merupakan suatu hal yang sangat penting bagi pengguna internet, indonesia merupakan salah satu negara dengan akses internet yang jauh kalah cepat jika di bandingkan di negara-negara lain, kita masih sering menjumpai koneksi internet yang lemah, padahal internet yang kita gunakan adalah berbayar, jika dibandingkan dengan negara lainnya, ada negara yang membebaskan penggunaan internet.

13 aplikasi untuk mempercepat koneksi internet di Android

Buruknya koneksi internet membuat suatu pekerjaan yang kita kerjakan menggunakan akses internet sangat terganggu, penyebab dari buruknya koneksi internet di indonesia sangat beragam, mulai dari daerah yang memiliki signal lemah, besaran paket internet, atau perangkat kita yang mengalami masalah sehingga internet menjadi lambat dan masih bayak lagi, oleh karena itu sangat banyak sekali orang-orang yang bertanya apakah ada cara mengatasinya dan apakah ada aplikasi untuk mempercepat koneksi internet?

Sebenarnya banyak sekali cara untuk mempercepat koneksi internet, namun mungkin tidak bisa dilakukan jika koneksi yang kita gunakan memiliki batasan data untuk kita gunakan, saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempercepat koneksi, sedikit banyak mungkin dapat membantu kita dalam mempercepat koneksi internet, berikut ini akan saya jelaskan 13 aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk mempercepat koneksi internet sobat.

Internet Speed Master

Aplikasi yang pertama ini bernama Internet Speed Master, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempercepat koneksi internet, aplikasi ini bisa sobat dapatkan dengan mendownload di Google Play Store, cara kerja aplikasi ini sendiri yaitu dengan cara memodifikasi file sistem untuk meningkatkan koneksi di TCP / Ip Conofig, aplikasi ini dapat sobat gunakan pada ponsel android sobat.

Internet Booster And Optimizer

Aplikasi yang kedua ialah Aplikasi Internet Booster And Optimizer, aplikasi ini berguna untuk meningkatkan kecepatan browsing internet sobat. aplikasi ini akan memaksimalkan kecepatan internet kita yang juga berpengaruh pada Internet Service Provider, buat sobat yang ingin mencoba dapat sobat download di Google Play Store gratis.

Download Accelerator Plus

Aplikasi yang ketiga adalah aplikasi download Accelerator Plus, dari namanya saja pasti sobat sudah mengetahuinya, ya.. aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk mempercepat koneksi internet yang sobat gunakan untuk mendownload, jadi buat sobat yang hobi dengan download dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempercepat koneksi internet.

Faster Internet 2X

Aplikasi keempat yang dapat kita gunakan adalah aplikasi Faster Internet 2X, aplikasi ini mampu peningkatkan kecepatan internet pada smartphone android sobat menjadi 2 kali lipat, kita juga dapat menggunakan akses root maupun non root untuk menggunakan aplikasi ini, koneksi internet sobat akan semakin cepat 2x lebih cepat dari biasanya, aplikasi ini dapat sobat download di google play store.

Internet Speed Booster

Yang kelima adalah aplikasi Internet Speed Booster, aplikasi ini dapat membantu sobat untuk mempercepat koneksi internet sobat, banyak sekali pengguna yang berkomentar bahwa aplikasi ini terbukti dapat meningkatkan keceptan koneksi internet, cara penggunaanya pun cukup mudah, dan dapat digunakan dengan akses root maupun tanpa akses root.

Network Speed Booster

Aplikasi yang ke enam adalah aplikasi Network Speed Booster, aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti, Memaksimalkan kekuatan radio broadband, Koneksi data mudah untuk di switch, Network yang intuitif, dan Airplane mode. aplikasi ini dapat menangkap dan memperkuat sinyal. untuk sobat yang suka bermain games online, aplikasi ini bisa meningkatkan kecepatan download data saat bermain games.

Internet Signal Booster

Aplikasi yang ke tujuh adalah Internet Signal Booster aplikasi ini memiliki beberapa fitur yaitu GORGEOUS, NEAT UI, Penggunaan yang mudah, aplikasi ini merupakan aplikasi baru yang difasilitasi untuk menambah kecepatan atau stabilizer internet dan menjadikan simulasi jaringan, aplikasi ini sangat baik bagi sobat yang ingin meningkatkan kecepatan internet.

Faster Internet Speed Booster

Aplikasi yang ke tujuh ini bernama Faster Internet Speed Booster, aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet mencapai dua kali lipat, kerja aplikasi ini menggunakan suatu script khusus untuk meningkatkan kecepatan online anda. aplikasi ini baik untuk anda, dapat sobat download gratis melalui google playstore.

Internet Booster Xtreme

Aplikasi yang ke delapan ini bernama Internet Booster Xtreme, aplikasi ini memiliki turbo boster  yang dapat mempercepat phone speed dan internet speed, dapat membuat kondisi ponsel kita siap untuk digunakan browsing atau download file, aplikasi bisa menganalisa koneksi WiFi  atau jaringan 3G yang sobat gunakan untuk mempercepat tangkapan sinyal.

Internet Turbo Booster

Aplikasi yang ke sembilan ini bernama Internet Turbo Booster, keunggulan aplikasi ini ialah  memiliki beberapa fitur handal untuk meningkatkan koneksi internet selain itu aplikasi ini juga dapat melakukan boosting broadband untuk mengoptimalkan kerja dan juga dapat memperkuat signal tangkapan, aplikasi ini dapat sobat download melalui Google Play Store gratis.

3G speed booster

Aplikasi ke sepuluhc ini ialah aplikasi 3G speed booster, aplikasi ini akan lebih optimal digunakan pada ponsel android yang menggunakan jaringan 3G, Aplikasi ini dapat mencari aplikasi yang sedang menggunakan akses internet dan mematikan aplikasi yang berjalan di belakang layar, dengan begitu kecepatan akses data internet akan tinggi karna tidak ada lagi aplikasi yang menggunakan akses internet yang berjalan dibelakang layar.

Accelerator Connection Internet

Aplikasi ke sebelas adalah Accelerator Connection Internet, aplikasi ini dapat membersihkan penyimpanan cache, cache yang menumpuk akan mengakibatkan kecepatan koneksi internet menjadi lambat, dengan aplikasi ini masalah tersebut akan terselesaikan, sobat bisa mendapatkan aplikasi ini di google Play Store dengan gratis.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi yang ke dua belas bernama Network Signal Speed Booster, aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kecepatan internet dalam hal download. aplikasi ini akan membantu menagkap signal dengan lebih baik di ponsel android sobat, sobat bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store.

Internet Accelerator

Aplikasi yang terakhir ialah Internet Accelerator, aplikasi ini juga mampu meningkatkan atau mempercepat koneksi internet di android sobat, internet accelerator mengingkatkan kecepatan dalam browsing, aplikasi ini dapat sobat download di google play store gratis.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai 13 aplikasi untuk mempercepat koneksi internet di Android, dari ke 13 aplikasi tersebut semoga dapat membantu sobat semua dalam mengatasi internet yang lelet dan mempercepat koneksi internet sobat, jika bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini, jika ada pertanyaan sobat bisa bertanya pada kolom komentar di bawah ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "13 Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel