Inilah Rencana Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasinya

Inilah Rencana Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasinya. Xiaomi rencananya akan mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Mi 5c, lalu berapakan harga yang di bandrol dan seperti apakah spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Mi 5c ini, harga yang di tawarkan ponsel ini adalah berkisar  999 Yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Inilah Rencana Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasinya

Di lansir dari GSM Arena November 2016, Spesifikasi yang di usung oleh  Xiaomi Mi 5c ini tampaknya sedikit rendah meskipun masuk dalam jajaran Mi5, menurut bocoran spesifikasi hardware yang di dapat dari dokumen tiongkok, untuk ukuran layarnya Xiaomi Mi 5c menggunakan layar sebesar 5,5 inci, dengan mengusung prosesor Octa core dengan kecepatan 2,2 Ghz dan RAM yang di sematkan oleh ponsel ini adalah sebesar 3 Gb dan 64 Gb ROM.

Beralih ke sektor kamera, Xiaomi Mi 5c dibekali kamera belakang sebesar 12 MP dan kamera depan sebesar 8 MP, MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow akan hadir di dalam ponsel Xiaomi Mi 5c. dan kabar yang beredar perkiraan rilis smartphone ini adalah pada tanggal 30 November 2016 yang nampaknya akan hadir bersamaan dengan meluncurnya produk dari Meizu yaitu smartphone Meizu x terbaru.

Wajib kita tunggu kedatang Smartphone Xiaomi Mi 5c ini yang nampaknya akan meramaikan pasar Smartphone di tanah air, dan bersaing dengan produsen smartphone lainnya yang beberapa bulan kedepan juga banyak merilis smartphone terbarunya.

0 Response to "Inilah Rencana Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel