Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah

Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah. Rajin update tetapi like di Instagram Sepi membuat sobat menjadi bt, dan kesal, namun jika likenya banyak pasti sobat merasa senang dan rajin update di akun Instagram sobat, kenapa demikian? mungkin karena yang sobat update tidak menarik, tapi jangan khawatir ada beberapa Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah yang wajib sobat perhatikan.

Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah

Baca Juga :

Mungkin di antara sobat semua ada yang memiliki Follower yang banyak, tetapi tetap saja yang melakukan like sedikit, dan jika sobat melihat akun instagram tetangga mungkin meliliki follower sedikit namun setiap update yang melakukan like banyak sekali, pasti sobat bertanya-tanya bagaimana cara agar like sobat bisa seperti akun tetangga.

Buat sobat yang ingin Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah perhatikan langkah dan tips yang akan saya berikan berikut ini, ada 2 cara yaitu menambah like secara alami dan menggunakan aplikasi.

A. Menambah Like di Instagram Dengan Alami


1. Aktif Berinteraksi Dengan Pengguna Instagram Lain.

Dengan berinteraksi sesama pengguna Instagram, kita akan mendapatkan timbal balik berupa follow atau like di akun kita, sering-sering lah melakukan komen, like di postingan orang lain dan secara alami kita akan mendapatkan timbal balik dari si pemilik akun untuk like dan komen ke update postingan kita, cara ini sangat efektif agar meningkatkan like secara alami baca juga Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita..

2. Melakukan Update Pada Jam Aktif Pengguna

Yang kedua adalah dengan memperhatikan waktu pada saat kita melakukan update, update pada jam-jam istirahat seperti pada malam sekitar pukul 7 karna biasanya pengguna instagram aktif akan lebih banyak bermain instragram karna pada jam tersebut adalah jam santai untuk orang-orang yang telah seharian bekerja, yang jelas perhatikan waktu dimana pengguna aktif mulai banyak memainkan instagram.

3. Hindari Update di Hari-hari Penting

Cara ketiga adalah dengan menghindari update di hari-hari penting seperti di malam minggu atau hari minggu, karna biasanya para pengguna instagram tidak aktif pada hari tersebut, karena adanya kegiatan di luar rumah, apalagi yang memiliki pacar, pastinya tidak akan membuka instagram dan tidak aktif memainkan instagram.

4. Mengatur jeda waktu Upload

Nah jika kamu rajin upload di akun instagram, jangan sampai waktu kamu upload tersebut terlalu berdekatan, upload lah masing-masing pada jeda waktu 30 menit sekali agar orang tidak jenuh dengan aktifitas kamu yang sering melakukan upload di akun kamu.


B. Menambah Like di Instagram Menggunakan Aplikasi.

Nah buat sobat yang ingin menambah jumlah like dengan cara cepat namun tidak alami, dapat menggunakan beberapa aplikasi berikut ini, namun pastinya kita tidak akan merasa terkesan dan senang karna like tidak kita dapat dengan alami.

1. Menggunakan Aplikasi Get Instagram Likes

Cara pertama menambah like di instagram menggunakan aplikasi Get Instagram Likes, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

  • langkah pertama download terlebih dahulu Get Instagram Likes kemudian install  aplikasi tersebut di ponsel Android sobat.
  • Jalankan aplikasi tersebut dan silahkan login menggunakan akun Instagram milik sobat yang biasa sobat pakai.
  • Setelah sukses melakukan login, klik menu kemudian pilih menu Get Likes 
  • Selanjutnya sobat tentukan jumlah like yang sobat ingin, aplikasi ini menggunakan credits, jika credits sobat habis, sobat bisa medapatkan credits menggunakan menu Earn Credits yang ada pada aplikasi.

2. Menggunakan Aplikasi Instalike

Cara menambah like menggunakan aplikasi yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Instalike, untuk dapat menjalankan langkah-langkah degan cara ini, download terlebih dahulu Aplikasi Instalike, maaf saya tidak menyediakan link download, bisa sobat cari di google sangat banyak sekali.

  • Setelah mendownload aplikasinya, kemudian Install dan jalankan aplikasi Instalike tersebut.
  • Setelah itu login menggunakan id akun milik sobat di Aplikasi Instalike.
  • Jika sudah berhasil login, pilih Like kemudian pilih Get Free Coins , selanjutnya Sobat  pilih foto yang sobat mau.
  • Selanjutnya sobat dapat menyesuaikan volume Credit dari coin yang ada untuk mendapatkan jumlah  Like yang sobat mau.
  • Selanjutnya tunggu sampai aplikasi berhasil menambah like di akun sobat.

Demikianlah sedikit cara yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah. jika sobat memiliki cara lain yang lebih jitu boleh share di kolom komentar di bawah artikel ini, jika artikel ini berguna buat sobat, jangan lupa share ke media sosial sobat, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel