Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita. Instagram merupakan media sosial yang sangat di gemari saat ini, dengan instagram kita dapat saling berinteraksi dengan siapapun dan kita juga dapat melakukan follow, posting foto momen berharga kita, Video dan pastinya fitur Push Notification agar sobat tidak melewatkan momen menarik yang ada di dalamnya. masih banyak lagi fitur yang ada pada instagram 

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita
Baca Juga :

Namun tahukan sobat semua bahwa ada fitur yang tidak dimiliki oleh instagram, yaitu fitur notifikasi Unfollow instagram, jika notifikasi Follow terdapar pada instagram beda halnya dengan unfollow, tidak ada notifikasi yang di berikan oleh instagram untuk kita mengetahui siapa yang telah melakukan Unfollow pada akun yang kita miliki.

Pastinya sobat ingin mengetahui siapa yang melakukan Unfollow terhadap kita kan? Unfollow tersebut mungkin di karenakan faktor, perselisihan, atau orang yang berhenti mengagumi kita, atau bahkan mungkin mantan kekasih kita hehe, bisa saja terjadi, nah buat sobat yang ingin mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram sobat, akan saya jelaskan caranya berikut ini.

Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita

Untuk Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita, kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga bernama InstaFollow for Instagram Aplikasi inilah nantinya yang akan memberitahu kita detail tentang akun instagram kita, untuk caranya sebagai berikut ini.

  • Download dan Install aplikasi InstaFollow for Instagram melalui Google Play Store Gratis.
  • Setelah itu, jalankan aplikasi InstaFollow for Instagram dan kemudian sobat login menggunakan akun Instagram milik sobat yang biasa sobat gunakan.
  • Jika sudah login, klik menu profil Instagram sobat dan sobat akan di beritahu keseluruhan detail data aktifitas akun Instagram sobat. beberapa yang dapat kita lihat adalah :

Lost Followers  digunakan untuk mengetahui jumlah dan siapa saja yang unfollow Instagram Sobat.
Engagement digunakan untuk melihat performa akun Instagram Sobat.
Blockers digunakan untuk mengetahui siapa saja yang melakukan block akun Instagram sobat.
User Insight digunakan untuk melihat kebiasaan akun Instagram orang yang ada di timeline Sobat.
Gained Followers digunakan untuk mengetahui jumlah Followers baru di Instagram sobat.

Nah itulah yang dapat saya sampaikan dan jelaskan mengenai Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita, dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui detai dari aktifitas akun instagram kita, jadi sobat bisa melihat, siapa yang follow dan unfollow akun sobat dan juga notifikasi lainnya, jika artikel ini membantu sobat jangan lupa share artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel