Cara menggunakan lebih dari satu akun dalam satu Aplikasi Instagram

Cara menggunakan lebih dari satu akun dalam satu Aplikasi Instagram. Instagram memiliki fitur baru yang keren, saat ini kita dapat menggunakan lebih dari satu akun di aplikasi instagram kita, dengan begitu kita dapat menjalankan dua akun atau lebih sekaligus di satu aplikasi instagram pada smartphone kita, keduanya dapat kita gunakan dan kita aktifkan secara bersamaan.

Cara menggunakan lebih dari satu akun dalam satu Aplikasi Instagram

Baca juga :

Sebelumnya banyak cara yang dilakukan untuk dapat menjalankan dua akun, seperti menginstal banyak aplikasi dengan cara rooting, namun setelah ada fitur ini kita tidak usah repot-repot untuk menginstal banyak aplikasi untuk banyak akun, cukup satu aplikasi instagram untuk banyak akun yang kita miliki karna sudah terdapat fitur multi akun pada instagram

Cara menggunakan lebih dari satu akun dalam satu Aplikasi Instagram

Untuk dapat menggunakan fitur ini kita harus mendownload aplikasi instagram versi 7.15.0. ke atas atau kita dapat melakukan update ke aplikasi instagram terbaru melalui Google Play Store.
  • Jika kita sudah menggunakan aplikasi instagram versi 7.15.0. ke atas, jalankan aplikasi instagram kita kemudian login terlebih dahulu menggunakan akun kita.
  • Untuk dapat menggunakan multi akun, kita dapat pergi ke menu Options klik icon titik tiga yang ada pada bagian kanan atas di profil pengguna.
  • Selanjutnya scroll ke bagian paling bawah dan dan pilih menu Add Account.
  • Setelah klik menu Add Account aplikasi Instagram akan memuat halaman login untuk akun kedua, isi seperti pertama kali login, isi username dan password untuk akun ke 2 kita.
  • Setelah berhasil kita akan masuk ke akun kedua kita yang terlihat pada pojok kiri atas aplikasi dengan nama akun, untuk pergi ke akun pertama, klik saja nama akun di pojok kiri atas tersebut dan pilih akun yang ingin kita buka.

Perlu kita ketahui kedua akun ini akan aktif meski kita hanya dapat melihat satu persatu akun kita di layar ponsel, fitur ini sama dengan fitur yang ada pada google mail, yang sama-sama dapat menggunakan multi user dalam satu aplikasi, baca juga Cara Agar Video Tidak Berputar Otomatis Pada Instagram, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel