Cara Blokir Nomor Telpon di Hp Samsung Dengan Mudah Terbaru

Cara Blokir Nomor Telpon di Hp Samsung Dengan Mudah Terbaru
Cara Blokir Nomor Telpon di Hp Samsung Dengan Mudah Terbaru. Jika pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan beberapa cara blokir panggilan di beberapa hp seperti, Xiaomi, dan Asus, pada artikel ini akan saya jelaskan bagaimana cara blokir nomor telpon di Hp Samsung dengan mudah. untuk melakukan blokir panggilan di hp samsung, kita tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga, karna samsung telah menyediakan fitur blok panggilan.

Memblokir panggilan sendiri terkadang sangat berguna, apalagi di saat-saat tertentu ketika kamu menemukan panggilan dari seseorang yang menurut kamu tidak penting dan mengganggu, dan kamu hendak memikirkan cara agar orang tersebut tidak dapat menelpon ke nomor kamu lagi, dengan adanya blok panggilan ini kamu bebas membatasi panggilan masuk ke nomor kamu dengan langkah-langkah yang sangat mudah sebagai berikut ini.

Cara Blokir Nomor Telpon di Hp Samsung Dengan Mudah

  1. Langkah pertama jalankan aplikasi "Phone" yang ada di hp Samsung kamu.
  2. Selanjutnya klik menu berlogo "Titik Tiga" pada bagian atas kanan aplikasi phone.
  3. Pilih dan klik menu "Setting" untuk menjalankan menu penyetelan.
  4. Cari menu bernama "Block numbers" yang ada di Call settings.
  5. Selanjunya "Ketikkan nomor" yang akan kamu blokir.
  6. Selesai, Nomor yang telah kamu blokir tidak akan dapat melakukan panggilan ke nomor kamu. 

Sangat mudah bukan, demikian yang dapat saya sampaikan, baca juga Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru, Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru dan juga Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru. semoga artikel saya ini bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya dan mengisi kolom komentar yang ada di bawah, jika artikel ini menarik mohon bantu share agar teman-teman lain yang membutuhkan dapat terbantu, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Blokir Nomor Telpon di Hp Samsung Dengan Mudah Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel