Cara Forget WiFi di Windows 10 Dengan Mudah

Cara Forget WiFi di Windows 10 Dengan Mudah. Masih bingung gimana cara Forget Wifi pada windows 10 ? forget wifi biasanya terjadi pada saat wifi yang kita gunakan mengalami perubahan password dan kita tidak bisa menggunkan wifi tersebut jika kita belum mem Forget nya khususnya terjadi pada windows 10, karna windows 10 kita masih mendeteksi password WIFI lama kita.

Cara Forget WiFi di Windows 10 Dengan Mudah

Windows 10 merupakan OS terbaru dari microsoft, dari segi tampilan jelas sekali sangat-sangat berbeda dari pendahulunya, bukan hanya dalam hal tampilan, menu-menu dan fitur yang terdapat pada windows 10 pun sangat jauh berbeda letak dan desainnya termasuk cara Forget Wifi, sehingga kita terkadang harus meraba-raba untuk melakukan settingan yang letak  biasanya sudah kita ketahui pada windows terdahulunya.

Salah satunya adalah cara Forget  WIFI ini, pada windows pendahulunya yaitu windows 8 untuk melakukan forget sangat mudah kita hanya perlu melakukan klik kanan pada menu wifi yang terhubung kemudian mengklik Forget, untuk windows 10 sangat berbeda, caranya sangat berbeda dengan windows 8. untuk cara Forget WIFI pada windows 10 sendiri adalah sebagai berikut.

Cara Forget WiFi di Windows 10 Dengan Mudah

Untuk melakukan Forget WIFI di windows 10 caranya cukup mudah, sudah tersedia menu-menu yang akan kita telusuri untuk melakukan forget WIFI ini, perhatikan langkah-langkan berikut ini.

  • Langkah pertama adalah  buka menu Network Setting dengan cara tekan Win+I >>> Network & Internet >>> Wi-Fi atau bisa juga klik logo Wi-Fi >>> Network Settings
  • Kemudian Pilih Manage Known Networks.
  • Langkah selanjutnya pilih dan klik nama Wi-Fi yang ingin di forget dan kemudian pilih Forget.

Seteah melakukan cara di atas kita akan terhubung kembali dengan jaringan wireless yang mengalami perubahan kata sandi. itulah Cara Forget WiFi di Windows 10 Dengan Mudah, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share artikel ini, dan jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel