Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone

Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone. Masih bingung cara berbagi koneksi internet melalui iPhone kesayangan anda, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone, caranya cukup mudah, untuk artikel ini saya akan menerangkan langkah-langkah Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone iOS 10.


Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone

Baca Juga :

Seperti halnya smartphone android yang memiliki fitur untuk membagi koneksi internet, sama halnya dengan iPhone iOS 10 dan iOS lainnya, iPhone iOS 10 juga mempunyai fitur Personal Hotspot, fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan sharing koneksi internet kita untuk digunakan oleh perangkat lain, misalnya kita ingin membagi koneksi internet kita ke ponsel teman, atau kita ingin membagi koneksi internet kita ke Laptop kita untuk browsing atau lain sebagainnya.

Perlu kita ketahui bukan hanya iPhone iOS 10 saja yang dapat mengaktifkan fitur Personal Hotspot, iPhone iOS sebelumnya pun memiliki fitur ini, jadi artikel ini tidak hanya di tujukan untuk pengguna iPhone iOS 10 melainkan semua jenis iPhone iOS, namun bedanya hanya terletak pada susuan menu yang sedikit berbeda namun tidak jauh berbeda dengan cara mengaktifkan personal hotspot di iPhone iOS 10.

Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone

Baiklah langkah-langkah atau cara Membuat Personal Hotspot di iPhone dapat kita ikuti langkah-langkahnya, caranya cukup mudah lihat di bawah ini.

  • Langkah pertama buka menu Settings >>> Cellular >>> Cellular Data Options >>> Cellular Data Network. 
  • Isi kolom Username dan Password pada menu Cellular Data Network  sesuai keinginan kita kemudian kosongkan saja APN . Selanjutnya tutup Settings kemudian tunggu beberapa saat.

Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone

  • Setelah itu kita akan menemukan menu baru di Settings >>> Personal Hotpsot yang berisi tombol untuk mengaktifkan Hotspot dan untuk ganti password.

Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone


Demikianlah Cara Membuat Personal Hotspot di iPhone. sangat mudah bukan, fitur ini memang sangat berguna untuk kita, agar kita bisa berbagi koneksi internet dimana saja, jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar di bawah ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel